Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Helm Hilang, Mahasiswa Mencuri


MAKASSAR, FAJAR--Tiga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar ditangkap Polsekta Panakkukang Rabu malam. Mahasiswa yang diketahui asal Sinjai ini ditangkap karena mencuri helm pengunjung Mall Panakkukang.
Ketiga mahasiswa berteman ini diketahui bernama As (19), Ap (21) dan Ah (18). Mahasiswa ini ketahuan mencuri helm oleh petugas keamanan mall yang diketahui helm milik Arman (21), warga Jalan Cendrawasih Makassar.
Aksi pelaku ini ketahuan satpam karena melihat pelaku membawa helm dari parkiran motor. Padahal, pelaku memarkir motornya di pinggir jalan. Mahasiswa yang mengambil helm dari parkiran mall adalah As dan Ah. Begitu berhasil mengambil helm, seorang temannya Ap juta datang. Saat diinterogasi polisi, As mengaku mencuri helm karena helm miliknya juga pernah dicuri di parkiran tersebut. "Helm saya pernah dicuri", kata As.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Muh Nur Akbar menegaskan ketiga mahasiswa sementara diamankan untuk menjalani pemeriksaan. Jika terbukti, mahasiswa ini bakal dijerat dengan Pasal 362 KHUP tentang Pancurian. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar