Powered By Blogger

Rabu, 09 November 2011

Tabrak Pemulung, Mahasiswa Tewas


MAKASSAR, FAJAR--Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar, Muh Fikram Nurmuali (20) tewas dengan luka cukup serius akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Maccini Raya Makassar, Rabu,  9 November sekira pukul 03.00.
Warga BTN Pao-pao Blok B10 No.1 ini, terlibat kecelakaan tepatnya di depan kampus STIKES. Korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, hingga mengakibatkan seorang pemulung menggunakan kendaraan roda tiga ditabrak dari belakang. Akibatnya, korban terlempar dan terjatuh hingga  mengakibatkan korban luka parah dan meninggal di tempat.        
Saat itu, korban mengendarai sepeda motor DD 6616 IU. Belum diketahui, korban hendak menuju kemana sehingga memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Diduga karena lampu motor korban tidak begitu terang, sehingga pemulung yang ada di depannya ditabrak.
Selain korban yang terjatuh, pemulung yang diketahui bernama Hasanuddin juga terjatuh. Namun pemulung yang satu ini hanya menderita luka dan sudah bisa diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit. "Pemulung yang ditabrak ini juga luka, cuma tidak terlalu parah. Sempat dibawa ke rumah sakit namun sudah diizinkan pulang setelah mendapat penanganan medis," kata Kanit Laka Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin J.
Alimuddin menyebutkan, karena kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi, roda tiga milik pemulung tersebut bahkan terlempar beberapa meter. (hamsah umar)              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar