Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Mahasiswa Ditikam Saat Makan


MAKASSAR, FAJAR--Seorang mahasiswa Jurusan Teknik salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, Sadikin (23), menjadi korban penikaman orang tidak dikenal saat sedang makan di salah satu warung Jalan Perintis Kemerdekaan VII, Kamis, 17 November, sekira pukul 02.00.
Akibat ulah pemuda yang tidak dikenal itu, korban mengalami luka tikaman pada perut kiri. Korban saat ini dirawat di RS Wahidin untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi yang dihimpun, korban bersama rekannya, Muh Taufik (23) singgah disalah satu warung makan.
Saat sedang makan di warung tersebut, tiba-tiba seorang pria bertopeng memakai jaket hitam masuk dan menghampir korban. Tanpa diketahui apa permasalahannya, pelaku langsung menikam korban menggunakan badik. Usai menikam korbannya itu, pelaku yang dibonceng temannya itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya.
Diduga, pelaku sudah mengincar korban sebelum masuk ke warung tersebut. Pasalnya, pelaku terkesan mempersiapkan aksinya itu. Buktinya, teman pelaku yang membawa sepeda motor itu, hanya menunggu diluar warung tanpa mematikan mesin motornya. Begitu pelaku melarikan diri, korban langsung dilarikan ke RS Wahidin oleh temannya untuk mendapatkan perawatan.
Kanit Reskrim Polsekta Tamalanrea, Iptu Ahmad Rosma mengaku belum bisa memastikan pemicu penikaman terhadap mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar ini. Pasalnya, antara pelaku dan korban tidak ada perbincangan sebelum aksi penikaman itu dilakukan pelaku.
"Pelaku sejauh ini belum kita identifikasi karena korban sendiri tidak mengenalinya, karena saat itu menggunakan penutup wajah. Kita sementara memeriksa saksi yang melihat kejadian, termasuk teman korban sendiri," kata Ahmad. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar