Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Sembilan Pengeroyok Polisi Buron


MAKASSAR, FAJAR--Sedikitnya sembilan warga yang melakukan pengeroyokan terhadap staf Tata Urusan Dalam (TAUD) Polrestabes Makassar, Bripka Andi Musni dan rekannya, Ayub hingga saat masih belum berhasil diringkus polisi.
Kasus pengeroyokan anggota Polrestabes Makassar di Jalan Bulu Kunyi Makassar ini, baru berhasil meringkus satu orang yang diduga pelaku  Ippang (21), warga Jalan Muh Yamin Makassar. Sementara sembilan lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran penyidik Polsekta Makassar.
Kanit Reskrim Polsekta Makassar, Iptu Herman Simbolon, Minggu, 20 November menjelaskan penyidik saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, sambil melakukan pengejaran terhadap para pelaku lain yang melarikan diri usai mengeroyok polisi.
Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap Ippang, belum bisa mengungkap berapa pemuda yang mengeroyok polisi dan temannya itu. Yang pasti, saat itu pelaku berteman sepuluh orang. "Pelaku yang sudah kita amankan juga mengaku tidak semuanya dikenal. Makanya, kami masih akan mengidentifikasi identitas pelaku," jelas Herman.
Hanya saja, informasi yang diperoleh para pelaku pengeroyokan ini berdomisili di Jalan Abubakar Lambogo dan sekitarnya. Herman berharap, para pelaku pengeroyokan ini secepatnya bisa ditangkap polisi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar