Powered By Blogger

Senin, 30 April 2012

BM PAN Ajak Pengusaha Bergabung

MAKASSAR, FAJAR--Sehari setelah terpilih secara aklamasi, DPC BM PAN Makassar langsung melakukan gebrakan. Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengajak kalangan pengusaha di Makassar bergabung di BM PAN.
    Gebrakan itu cukup selaras dengan Ketua BM PAN Makassar, Munandar Barata yang dipilih aklamasi dalam musda BM PAN akhir pekan lalu. Munandar yang merupakan pengusaha dan saat ini menjabat Sekretaris Umum IPMI Makassar, menegaskan akan mengajak rekan-rekannya di IPMI bergabung di organisasi ini.
    "Backround saya kan dari IPMI, sehingga saya akan mengajak teman-teman pengusaha bergabung di BM PAN. Saya ingin pengusaha bergabung di organisasi ini agar BM PAN ke depan bisa lebih maju dan berkembang," tandas Munandar.
    BM PAN Makassar ke depan harus memiliki warna baru dibanding kepengurusan sebelumnya. Karena alasan itu pula sehingga dia sangat berkeinginan mengajak pengusaha bergabung.
    Hal pokok lain yang menjadi agenda setelah terpilih menjadi ketua adalah mempersiapkan kepengurusan BM PAN Makassar paling lambat tiga bulan ke depan. Selama persiapan inilah menjadi momen tetap bagi kalangan pengusaha untuk masuk pengurus BM PAN Makassar.
    Sebaliknya, pengurus BM PAN yang ada sebelumnya akan diajak untuk mencoba berjiwa pengusaha dengan merintis usaha. Keinginan untuk melatih kader BM PAN menjadi pengusaha ini, agar pengurus nantinya tidak sekadar beraktifitas di organisasi tapi juga diberbagai usaha.    
    "Setelah itu hal paling pokok yang akan kita lakukan adalah pemutakhiran keanggotaan mulai dari cabang hingga ranting. Anggota yang ada sebelumnya harus kita data ulang untuk melihat keaktifannya. Kita ingin organisasi ini jalan dan berkarya," tandas Munandar.    
    BM PAN Makassar juga akan menggagas program unggulan yang bisa dijadikan karya baik yang terkait dengan pengurus maupun masyarakat di kota Makassar. Termasuk bagaimana menjalankan program yang telah dicanangkan oleh pengurus sebelumnya, namun hingga saat ini belum sempat diwujudkan. (hamsah umar)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar