Powered By Blogger

Minggu, 22 April 2012

Nurmiati Gerilya, Yunus Wait and See

MAKASSAR, FAJAR--Kader Hanura Makassar yang mengincar kursi Ketua DPC Hanura Makassar, mulai bergerilya mencari dukungan pemilik suara yakni pengurus anak cabang (PAC).
    Namun tidak semua kader yang mengincar Ketua DPC Makassar melakukan gerilya mencari dukungan. Ada juga yang masih menunggu dan melihat perkembangan yang terjadi, utamanya mengenai aturan main dalam pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) lanjutan DPC Hanura Makassar yang dijadwalkan pekan terakhir April.
    Salah satu kader Hanura yang getol dan intens bergerilya mencari dukungan PAC adalah Nurmiati. Plt Bendahara DPD Hanura Sulsel ini mengaku setiap saat melakukan konsolidasi ke PAC untuk meraih dukungan. Hasilnya, dia mulai berani mengklaim dukungan PAC bakal mengantarnya memenangkan persaingan di DPC Hanura Makassar.
    Untuk bisa mencalonkan diri di DPC Hanura Makassar, kader harus mengantongi minimal tiga dukungan PAC. Saat ini, Nurmiati mengklaim sudah mengantongi enam dukungan PAC di daerah ini. "Jadi untuk maju bertarung di muscab saya sudah  melampaui target minimal. Fokus saya saat ini bangaimana menyakinkan pemilik suara untuk mendukung saya di pemilihan nanti," tandas Nurmiati, Kamis, 19 April.
    Mantan wakil Ketua DPC Hanura Makassar ini sangat optimis diberi kepercayaan memimpin partai ini di Makassar periode mendatang. Pendekatan yang dilakukan selama ini serta respons positif pengurus PAC cukup menyakinkannya memenangkan persaingan.
    Figur lain yang disebut-sebut akan maju di muscab Hanura Makassar adalah M Yunus. Namun anggota DPRD Makassar ini mengaku belum bergerak dalam rangka menggalang dukungan. "Saya masih wait and see dulu. Kalau memang sudah ada kejelasan, mungkin saya maju. Tapi sejauh ini saya belum terlalu berpikir ke sana," kata yunus.
    Di muscab DPC Hanura Makassar mendatang, kader Hanura bakal memperebutkan setidaknya 15 suara, tidak termasuk dengan suara yang dimiliki DPD Hanura Sulsel. (hamsah umar)                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar