Powered By Blogger

Kamis, 26 April 2012

Asriadi: Rakyat Wajo Sudah Cerdas

MAKASSAR, FAJAR --Mantan Ketua DPRD Wajo, Andi Asriadi Mayang tidak terpengaruh dengan survei yang dilansir lembaga tertentu, yang melansir popularitas dan elektabilitas figur calon bupati Wajo, apalagi ketika survei tersebut adalah pesanan calon tertentu.
    "Tapi rakyat Wajo saya kira sudah sangat cerdas utamanya dalam menentukan calon pemimpinnya 2014-2019 mendatang. Apalagi, warga Wajo itu sudah memiliki pengalaman, begitu juga sudah tahu siapa calon pemimpin yang layak jadi bupati," kata Asriadi Mayang, Rabu, 25 April.
    Sikap Asriadi ini menyikapi survei yang dilansir Insert Institute dimana dia dtempatkan pada posisi empat di bawah Andi Burhanuddin Unru, Amran Mahmud, dan Sanusi Karateng dengan tingkat popularitas mencapai 48,44 persen, dengan elektabilitas  7,78 persen.
    Asriadi sebenarnya tidak melihat surveinya rendah. Sebaliknya dia menyebut angka popularitas tersebut cukup tinggi bilang dibandingkan dengan tingkat sosialisasi yang dilakukannya. "Bahkan saya merasa belum melakukan apa-apa. Kalau pun ada baliho yang sudah kita pasang, itu baru tapi juga baru sebatas pesan-pesan moral," tandas Asriadi.
    Karenanya, tingkat popularitas yang mencapai 48,44 persen ini akan menjadi modal berharga bagi Asriadi untuk bertarung di pemilukada Wajo. Pengalaman sebagai mantan anggota DPRD Wajo cukup menyakinkannya maju. Di Demokrat, selain Asriadi, juga ada kader lain yang akan maju yakni Sanusi Karateng dan sejumlah figur lainnya. (hamsah umar)   
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar