Powered By Blogger

Kamis, 26 April 2012

Cabup Golkar Takalar Tinggal Diplenokan

MAKASSAR, FAJAR--Siapa bakal cabup yang akan mengendarai Golkar di pemilukada Takalar segera terjawab. DPP Golkar memastikan penetapan cabup akan dilakukan pada awal Mei mendatang.
    Untuk penentuan cabup itu, DPP Golkar tinggal menunggu jadwal tepat utamanya kesiapan waktu Ketua DPP Golkar, Aburizal Bakrie serta Ketua Tim Pilkada DPP Golkar, Nurdin Halid. Di Takalar, ada dua kader Golkar yang bersaing ketat mendapatkan rekomendasi partai berlambang pohon beringin ini.
    Keduanya adalah Ketua DPD Golkar Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng dengan fungsionaris Golkar Takalar, Burhanuddin Baharuddin. Dari berbagai survei, Burhanuddin memang cukup diunggulkan tapi faktor Nojeng sebagai putra mahkota juga tidak bisa dinafikan oleh Golkar.
    "Saat ini kita tinggal menunggu jadwal rapat pleno penetapan cabup di Takalar. Ini kan terkait kesiapan waktu ketua karena ini akan dipimpin langsung beliau. Rencanya, awal Mei sudah akan ditetapkan," kata Arfandi.
    Pekan lalu, DPP Golkar  memang telah mengundang tim pilkada DPD Golkar Sulsel terkait pemilukada Takalar. Arfandi menyebut, semua cabup dan cawabup yang mendaftar di Golkar Takalar sudah di tangan DPP termasuk hasil survei terakhir pascaberedarnya survei Indobarometer yang kurang diyakini oleh Golkar.
    Di tengah penantian penetapan cabup Golkar Takalar ini, Arfandi berharap kedua kader Golkar yakni Nojeng dan Burhanuddin tetap menjaga soliditas. "Semua cabup yang mendaftar di Golkar sebenarnya kader kita cuma ada yang diluar struktural yakni  di Kosgoro," tandas Arfandi.
    Terkait hasil survei terakhir Golkar ini, beredar isu kalau hasil survei Golkar tersebut beredar di kalangan masyarakat. "Kita tidak  tahu kenapa ada informasi yang menyebut ada survei beredar," kata tambahnya. (hamsah umar)          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar