Powered By Blogger

Senin, 23 April 2012

Ariady Ajak Pemuda Berprestasi

MAKASSAR, FAJAR--Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel,  Ariady Arsal mengajak kawula muda di Makassar untuk meningkatkan bakat dan prestasinya dalam berbagai bidang. Pemuda harus manatap masa depan dengan optimisme tinggi.
    Saat membuka seminar anti galau di Gedung Mulo yang digelar salah satu organisasi pelajar di Makassar, Forstar, Minggu, 22 April Ariady menilai bahwa pemuda tidak boleh galau atau bimbang menghadapi masa depannya. Pembukaan seminar ini sekaligus dijadikan Ariady ajang sosialisasi sebagai calon wali kota Makassar.
    "Remaja Indonesia harus menunjukkan prestasinya di semua bidang. Di Sulsel itu generasi mudanya banyak yang berprestasi. Makanya tidak boleh kena virus galau," kata Ariady di hadapan 300 pemuda yang mengikuti seminar tersebut.
    Sebelum membuka seminar, Ariady juga gencar menyosialisasikan dirinya dengan menjadikan objek wisata andalan Makassar, Pantai Losasi sebagai arena sosialisasi diri. Sambil sepeda santai, Ariady coba mendekati warga dengan menyapa para pengunjung Pantai Losari yang memang setiap pagi ramai utamanya saat libur.
    Cawali yang mempopulerkan tagline A+ I love Makassar ini tidak sendirian, tapi ditemani oleh sejumlah tim pemenangannya. Tim pemenangan ini membagi-bagikan profil tentang Ariady yang akan maju sebagai cawali Makassar di pilwalkot 2013 mendatang.
    "Di situ kita membagi-bagikan profil yang berisi harapan atau semacam visi misil Ariady ketika dipercaya masyarakat Makassar memimpin Makassar mendatang. Kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan darah dan gula darah," kata tim media Ariady, Munawir Syam.
    Kader PKS lain tidak kalah gencar melakukan sosialisasi sebagai cawali Makassar adalah Jafar Sodding. Kemarin dia melakukan pertemuan dengan warga Kelurahan Sudiang, Biringkanaya. JS bertemu dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama di daerah itu. Warga terlihat sangat antusias menyambut Jafar Soding yang dikenal dengan tagline Mantap Mentong.
    "Sebagai wakil rakyat, saya akan sangat bersyukur jika seluruh warga Arupeko Biringkanaya bisa hidup sejahtera dan menikmati seluruh hasil pembangunan," kata Jafar Sodding.
    "Kami bersyukur Pak Jafar Sodding sebagai anggota DPRD Sulsel selalu mengunjungi warga di sini. Kami siap memenangkannya sebagaimana pada pemilu legislatif lalu," kata salah seorang tokoh masyarakat, Yamin. (hamsah umar)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar