Powered By Blogger

Jumat, 27 April 2012

Golkar Siapkan Kelompok Kader di Pelosok

MAKASSAR, FAJAR-- DPD Golkar Sulsel saat ini memang belum membentuk tim pemenangan untuk Syahrul Yasin Limpo di pilgub 2013. Namun gambaran strukturnya sudah disiapkan partai berlambang pohon beringin ini.
    Salah satunya partai Golkar akan menghadirkan kelompok kader yang khusus bekerja memenangkan Syahrul pada tingkat dusun bahkan tingkat RT/RW.  Kelompok kader ini merupakan turunan dari tim pemenangan partai Golkar yang akan dibentuk hingga tingkat kecamatan dan desa.
    Anggota Tim Pilkada DPD Golkar Sulsel, Arfandi Idris yang juga digadang-gadang sebagai ketua tim pemenangan Syahrul di partai Golkar menyatakan, kelompok kader ini disiapkan dengan harapan tim pemenangan petahana ini ada hingga pelosok dusun sekalipun. "Jadi bukan hanya sampai di desa, tapi dusun dan RT/RW kita akan hadirkan tim. Cuma namnya kelompok kader," kata Arfandi, Kamis, 26 April.
    Struktur tim pemenangan Golkar untuk pilgub Sulsel saat ini sudah direkomendasikan tim pilkada ke Syahrul. Tim pemenangan Golkar terpisah dengan tim lain baik tim keluarga maupun tim pemenangan dari partai lain. "Jadi ini khusus tim pemenangan Golkar," kata Arfandi.
    Kendati Syahrul adalah cagub petahana, Arfandi menegaskan tim pemenangan tetap dibutuhkan karena tim ini menjadi faktor penting dalam meraih kemenangan. "Ditambah mesin partai kita yang sudah lebih awal bergerak, kita sangat optimis memenangkan pilgub," tandas Arfandi.
    Kendati Syahrul selama ini intens melakukan roadshow ke daerah termasuk melantik timnya seperti di Bone, Golkar merasa cagub petahana ini belum bekerja.  Arfandi menyebut, Syahrul baru akan habis-habisan melakukan sosialisasi pada Juni mendatang atau enam bulan sebelum hari pencoblosan. (hamsah umar)
                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar