Powered By Blogger

Rabu, 18 April 2012

JS Garap Majelis Taklim, A+ Komunitas Selayar

MAKASSAR, FAJAR--Dua politisi PKS yang mempersiapkan diri bertarung di pilwalkot Makassar intens bermanuver guna meraih simpati. Jafar Sodding (JS) menggarap majelis taklim sedang Ariady Arsal (A+) memperkuat basis di komunitas Selayar.
    Selasa, 17 April, JS mencari simpati ibu-ibu majelis taklim masjid Wal-Ashri di Kecamatan Ujung Pandang. Di majelis taklim yang kebanyakan ibu-ibu ini, JS tampil memberikan tausiah di pengajian ini. Sebaliknya, jamaah majelis taklim memberi banyak masukan pada anggota DPRD Sulsel ini dalam bentuk aspirasi.
    Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Sulsel ini mengidentifikasi dan memberi solusi atas persoalan yang dihadapi warga Makassar, seperti sembako yang mahal serta biaya pendidikan yang tinggi. "Mari tetap perhatikan pendidikan anak-anak menjadi generasi saleh karena peran ibu sangat penting dalam menjaga ketahanan keluarga," tandas JS.
    "Ini merupakan apresiasi yang baik dari Jafar Sodding sudah bersedia bersama dengan majelis taklim di sini. Saya sering lihat wajah Jafar Sodding di tiang listrik di Makassar. Senang sekali bisa lihat wajah aslinya," kata salah seorang anggota majelis taklim Wal-Ashri, Maimunah.
    Di tempat terpisah, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PKS Sulsel, Ariady coba memperkuat basis di komunitas warga Selayar. A+ memang merupakan warga kelahiran Selayar. Salah satu komunitas Selayar yang digerap A+ adalah keluarga Selayar di Jalan Abubakar Lambogo. Baso Daeng, salah satu tokoh komunitas Selayar di Makassar mengatakan mendukung Ariady di pilwali Makassar. "Kita dukung A+ sebagai pelanjut Opu Aroeppala di Makassar," kata Baso.
    Kepada komunitas Selayar agar persatuan dan silaturahim tetap terjaga menjelang pemilihan gubernur dan pemilihan wali kota Makassar. "Kalau kita ingin warga Selayar ambil peran lebih banyak di Makassar, sudah saatnya warga Selayar bersatu di pilwalkot," tandas Ariady. (hamsah umar)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar