Powered By Blogger

Rabu, 25 April 2012

Busrah Mulai Intens Sosialisasi

*Pakai Tagline Hamba

MAKASSAR, FAJAR--Kader DPD PAN Makassar terpanggil menyosialisasikan HM Busrah Abdullah sebagai cawali Makassar. Sikap kader yang bulat mendukung ketuanya di pilwalkot Makassar ini untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas jagoannya.
    "Karena kita sudah rekomendasikan mendukung Busrah di pilwalkot Makassar, kader juga komitmen membantu beliau bersosialisasi di masyarakat," tandas Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, Selasa, 24 April.
    Saat ini, Busrah sudah memiliki tagline yang akan menjadi jualan politik dalam rangka mempopulerkan dirinya. Tagline yang dipilih adalah "Hamba" singkatan dari HM Busrah Abdullah. Hamba bagi Busrah merupakan keinginan dan tekad yang kuat untuk melayani masyarakat Makassar di masa mendatang. Kalau selama ini Busrah terkesan kurang bersosialisasi, saat ini Busrah dibantu kader mulai intens termasuk menyebar atributnya di Makassar. 
    Makanya, di internal PAN Makassar sepakat menggunakan tagline ini sebagai refresentasi keinginan Busrah untuk mewakafkan diri mengabdi kepada masyarakat Makassar, ketika dipercaya memimpin pusat kota Sulsel ini. Busrah tidak ingin dilayani masyarakat, tapi sebaliknya siap memberikan pelayanan terbaik bagi warga Makassar.
    Untuk agenda sosialisasi, Hamzah menyatakan kalau Busrah atau pun kader PAN Makassar melakukan sosialisasi secara perlahan. Saat ini, sudah ada beberapa atribut bergambar Busrah serta taglinenya disebar disetiap sudut kota Makassar. "Cuma memang masih kecil-kecil seperti memasang di tiang listrik. Karena kita memang ingin memulai mulai dari bawah," kata Hamzah.
    Di Makassar, partai berlambang matahari terbit ini merupakan partai terbesar ketiga dengan perolehan kursi di DPRD Makassar sebanyak 5 kursi. Untuk bisa mengusung calon, partai ini masih harus mencari dukungan minimal tiga kursi.
    PAN optimis, Ketua DPD PAN Makassar ini mampu bersaing mendapatkan simpati masyarakat kendati sosialisasi yang dilakukan belum gencar seperti kandidat lainnya. Apalagi, di pilwalkot Makassar mendatang tidak ada calon incumbent sehingga peluang  figur cukup berimbang. (hamsah umar)    
     
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar