Powered By Blogger

Selasa, 24 April 2012

PPDI Siap Bekerja di Rumah Rakyat

MAKASSAR, FAJAR--DPD Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) Sulsel memastikan akan memberikan rekomendasi atau dukungan resmi ke pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar, pada penutupan rapat pimpinan daerah khusus (rapimdasus) PPDI Sulsel, Selasa, 24 April.
    Sebelumnya, PPDI Sulsel memang sudah menyampaikan kecondongannya masuk ke Rumah Rakyat dalam rangka memenangkan Ilham-Aziz di pilgub 2013. Namun sebelum dukungan resmi tersebut diberikan, PPDI Sulsel tetap ingin mendengar aspirasi kadernya dari akar rumput.
    "Rapimdasus ini memang membahas penentuan cagub yang akan kita dukung. Karena cuma satu cagub yang membangun komunikasi dengan PPDI, mungkin itu saja yang kita perhitungkan untuk diberi dukungan. Kita akan keluarkan rekomendasi besok," kata Ketua DPD PPDI Sulsel, Andi Degong Abubakar, Senin, 23 April di Hotel Pena Mas Makassar.
    Ilham baru akan menghadiri Rapimdasus PPDI Sulsel pada saat penutupan karena kemarin memiliki kesibukan menyertai kunjungan salah satu menteri ke kantor Camat Makassar. Degong menyebut, permintaan dukungan dari cagub hanya ada dari Ilham-Aziz. Di Sulsel, partai ini memiliki 8 legislator. 
    Selain membahas dukungan PPDI di pilgub, rapimdasus ini juga membahas koalisi Banteng 5 atau partai berlambang banteng antara lain PNBK, PNI Marhaenisme dan partai lainnya menghadapi pemilu 2014 mendatang.
    "Kita juga melakukan sosialisasi undang-undang pemilu yang baru terhadap kader-kader dari daerah, sehingga kader kita memahami betul seperti apa undang-undang yang baru ini," tandas Degong. (hamsah umar)                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar