Powered By Blogger

Minggu, 22 April 2012

KPU Bahas Jadwal Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, FAJAR--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar mulai membahas jadwal pilwalkot Makassar 2013, dengan menggelar ngobrol pemilu dan pemilukada di sekretariat KPU Makassar, Senin, 23 April.
    Ngobrol pemilu dan pemilukada yang bertema menjaring harapan untuk sukses pilwalkot Makassar ini,  menjadi salah satu upaya KPU melakukan sosialisasi awal kepada warga Makassar. Ketua Divisi Hukum KPU Makassar, Nurmal Idrus mengatakan kegiatan ini menjaring masukan warga tentang bagaimana pilwalkot Makassar 2013 sukses.
    Selain itu, KPU juga akan memberikan penjelasan mengenai agenda atau jadwal pemilukada Makassar. Agenda pilwalkot Makassar ini perlu diketahui secara luas masyarakat, karena juga sangat berkaitan dengan tingkat partisipasi pemilih nantinya. KPU juga akan meluncurkan buletin tentang pemilu.
    "Harapan dan masukan masyarakat tentang bagaimana menyukseskan pilwalkot Makassar 2013, juga menjadi bagian penting bagi KPU selaku penyelenggara pemilu. Apalagi kalau yang sifatnya kesuksesan penyelenggaraan pemilu di Makassar," kata Nurmal. (hamsah umar)           
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar