Powered By Blogger

Jumat, 13 April 2012

A+ Garap Pemuda Melalui Futsal

MAKASSAR, FAJAR--Kegiatan sosialisasi calon wali kota Makassar makin beragam. Salah satunya adalah melakukan turnamen futsal yang dimaksudkan untuk menggalang dukungan dari pemilih pemula atau generasi muda di Makassar.
    Strategi menggarap simpati kalangan muda melalui futsal ini salah satunya dilalui calon wali kota Makassar, Ariady Arsal. Kandidat yang memopulerkan tagline A+ I Love Makassar ini, menggelar turnamen futsal se-kota Makassar akhir April mendatang. Kegiatan olahraga yang banyak digemari pemuda ini akan digelar di Goro.
    "Pendaftaran kita buka hari ini (kemarin). Alhamdulillah untuk hari pertama sudah ada 26 tim yang mendaftar," kata tim A+ sekaligus ketua panitia, Dzulfikar, Kamis, 12 April.
    Turnamen futsal ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan thropy A+ Makassar. Ariady juga akan tampil melawan peserta pada acara pembukaan.
    Tim pemenangan Ariady mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara sosialisasi kepada pemilih muda. Untuk segmen pemilih muda kegiatan seperti ini dianggap efektif untuk memengaruhi generasi muda. Ariady memang selama ini fokus membidik pemilih muda untuk memaksimalkan dukungannya.
    Makanya, beberapa timnya dihuni oleh kalangan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar. Kalangan pemuda ini jadi bidikan cawali karena potensi suara kalangan muda di daerah ini cukup besar. "Tim pemenangan A+ kebanyakan masih muda, usia produktif. Ini menunjukkan bahwa kita ada perhatian pada genarasi muda," tandas Ariady. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar