Powered By Blogger

Senin, 30 April 2012

PPP Tetap Komunikasi Ilham-Aziz

MAKASSAR, FAJAR--Instruksi Ketua DPP PPP, Suryadharma Alie kepada kader PPP di Sulsel untuk mendukung petahana, Syahrul Yasin Limpo tidak serta merta memutus komunikasi dengan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar.
    Elit DPW PPP Sulsel tetap intens membangun komunikasi dengan Ilham-Aziz, termasuk dengan Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara yang dikenal dekat dengan Syahrul. Selain komunikasi melalui telepon, Amir juga sering melakukan pertemuan dengan Ilham kendati tidak secara formal.
    "Saya dengan Pak Ilham tetap sering komunikasi. Kadang-kadang juga melakukan pertemuan namun sifatnya tidak formal. Jadi komunikasi PPP dengan Ilham tetap ada selama ini," kata Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara, Minggu, 29 April.
    Adapun pertemuan resmi PPP dengan Ilham-Aziz, sejauh ini belum bisa terlaksana karena berbagai alasan. Kondisi makin sulit karena Ilham-Aziz semakin sibuk dengan berbagai agenda sosialisasi baik di Makassar maupun ke daerah. Namun, PPP tetap berharap pertemuan resmi dengan pasangan Semangat Baru ini tetap bisa terlaksana sebelum agenda musyawarah kerja wilayah khusus DPW PPP yang sampai saat ini belum diagendakan.
    Amir berdalih, pertemuan dengan Ilham-Aziz belum terwujud karena waktu yang tidak terkaper. "Kita masih mencari waktu supaya konek satu sama lain. Karena kadang kalau dia ada waktu, saya lagi ada kegiatan diluar. Begitu juga ketika saya ada waktu sebaliknya Ilham-Aziz yang berhalangan. Saya yakin sebelum mukerwilsus akan ada pertemuan resmi," kata Amir Uskara.
    Sebelumnya, Sekretaris DPW PPP Sulsel, Aras menegaskan bahwa mukerwilsus DPW PPP Sulsel kemungkinan besar dilakukan setelah Syahrul menentukan calon pendampingnya. Itu karena PPP ada keinginan mendorong kadernya, Andi Jamaro Dulung mendampingi Syahrul. Tapi saat ini kondisinya berbeda karena Syahrul hampir pasti mengambil Agus Arifin Nu'mang sebagai cawagubnya.   
    Selain hanya dia yang mendaftar cawagub di Golkar, Agus juga dianggap cukup sukses dan mampu bekerja sama dengan baik bersama Syahrul selama empat tahun terakhir.
    Bagi Amir Uskara sendiri, PPP tidak terpengaruh dengan sikap Syahrul atau pun kepastian Agus akan dipilih menjadi pendamping incumbent di pilgub Sulsel. Dia berdalih, mukerwilsus sampai saat ini belum terlaksana karena sejauh ini belum ada waktu luar Suryadharama Ali untuk hadir di arena mukerwilsus.
    "Saya tidak terpengaruh dengan Syahrul. Yang saya tunggu sekarang ada restu dari ketua umum. Kalau sudah ada restu dan kesiapannya untuk menghadiri mukerwilsus, kita segera menjadwalkan mukerwilsus. Karena keinginan teman-teman memang bagaimana ketua hadir," tandas Amir Uskara. (hamsah umar)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar