Powered By Blogger

Kamis, 26 April 2012

Luthfi Motivasi Ilham Kelola Pemerintahan

MAKASSAR, FAJAR--Staf ahli wakil presiden RI, Luthfi A Mukti berbincang akrab dengan calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin. Keakraban kedua putra Sulsel ini terlihat disela-sela peringatan otonomi daerah di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu, 25 April.
    Dalam pertemuan itu juga terlihat wakil bupati Lutra, Indah Putri Indriani. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, apalagi Ilham saat ini sebagai cagub Sulsel berpasangan dengan putra Luwu, Aziz Qahhar Mudzakkar.
    Luthfi yang berhasil membawa kemajuan di Lutra semasa menjabat bupati di daerah itu, bahwa memberikan motivasi khusus kepada Ilham utamanya dalam mengelola pemerintahan khususnya ketika terpilih menjadi gubernur mendatang. Luthfi berharap Ilham bisa menghadirkan pemerintahan yang amanah dan profesional.
    "Memang Pak Ilham dan Luthfi melakukan pertemuan di sela peringatan otonomi daerah. Mantan bupati Lutra yang saat ini menjadi staf ahli wapres itu bahkan memotivasi Ilham," kata Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal.
    Suasana keakraban Ilham dengan Luthfi maupun Indah terlihat dengan jelas. Saat itu, Ilham mengenakan seragam dinas begitu juga Indah, sementara Lufhfi mengenakan kemeja putih.
    Terkait pilgub Sulsel yang diagendakan Januara 2013 mendatang, Luthfi sebenarnya pernah mengutarakan niatnya bertarung, bahkan beberapa baliho miliknya sempat beredar. Saat ini, dia juga masih disebut-sebut bakal menjadi calon pendamping Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa. Namun sejauh ini belum ada sikap resmi Luthfi apakah benar akan maju atau tidak.
    Luthfi sempat mengutarakan niatnya bertarung saat Aziz Qahhar Mudzakkar gencar membangun komunikasi dengan Ilham. Sayang belakangan gerakan Luthfi berkurang. Komunikasi dengan Rudiyanto pun sejauh ini belum ada kejelasan sejauh mana.
    Ilham sendiri yang akan berpasangan dengan Aziz cukup beralasan membangun komunikasi dengan Luthfi sebagai mantan bupati yang masih diperhitungkan di wilayah Lutra bahkan Luwu Raya. Bahkan ketika Luthfi jadi mendampingi Rudiyanto di pilgub, suara pasangan Ilham-Aziz bakal terpecah di Luwu Raya. (hamsah umar)
     
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar