Powered By Blogger

Senin, 16 April 2012

Idris-Supomo di 'Mappattuada' Putra Andry

MAKASSAR, FAJAR--Cawali Makassar melupakan sejenak hirup pikul pilwalkot Makassar. Politikus muda Demokrat Sulsel ini menggelar hajatan mappattuada (lamaran) putra pertamanya, dr Mirza di Jalan Abdullah Dg Sirua, Minggu, 15 April.
    Putra Andry ini akan menikah dengan putri AM Yusvan Paris yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN). Calon wali kota yang hadir dalam acara ini seperti Ketua DPD Golkar Makassar, Supomo Guntur dan politisi Demokrat Sulsel, Idris Manggabarani.
    Supomo bahkan hadir sebagai juru bicara keluarga Andry yang kebetulan paman Andry sendiri. Sedang Idris dikenal sebagai sahabat lama di HIPMI Sulsel. Idris pada kesempatan ini mengatakan politik adalah dinamika tahunan namun persaudaraan sepanjang hayat. Kebersamaan ketiga calon wali kota Makassar ini merupakan potrek kedewasaan berpolitik yang perlu di pegang semua pihak.
    Gubernur Papua yang juga  ayah Andry, Syamsu Arief Bulu juga terlihat dalam acara hajatan anaknya itu. Pihak lain yang hadir seperi Januar Jauri, Yusa, Yudi Ondong, Karya Hasanuddin, Wachyudi Muchsin serta kerabat dan keluarga besar AAB.   
    Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Makassar, Wachyudi Muchsin mengaku salut kepada kedewasaan politik Supomo dan Idris. Kedewasaan ini harus menjadi pembelajaran semua politikus. "Perbedaan politik boleh beda namun persaudaraan jangan sampai putus, banyak kasus terjadi putus silahturahmi hanya karena perbedaan politik,"  beber Yudi.

A+ Dekati IRT
    Sementara itu, cawali asal PKS, Ariady Arsal-A+ coba mendekati pemili dari kalangan ibu rumah tangga (IRT). Segmen ini merupakan pemilih terbesar sehingga cukup pantas dilakukan setiap calon wali kota. Untuk mengdekati IRT ini, Ariady menghadiri acara arisan ibu-ibu di Jalan Perdamaian, Karuwusi Makassar.
    Kebetulan, arisan ini dirangkaikan dengan pengajian. Ariady tampil membawakan tausiah di hadapan IRT ini. Saat bersamaan, dia juga mengunjungi posko pemenangan yang telah dibentuk timnya. "Sampai saat ini tercatat 1.430 posko A+ yang tersebar di 14 kecamatan. Kita akan kunjungi posko satu persatu," kata Ketua MPW DPW PKS Sulsel ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar