Powered By Blogger

Kamis, 26 April 2012

JS Cari Simpati Korban Kebakaran

Makassar, FAJAR--Calon wali kota Makassar, Jafar Sodding (JS) coba mencari simpati warga dari korban kebakaran Jalan Bajiminasa, Kelurahan Tamarunang Mariso Makassar, Rabu, 25 April.
    Cawali yang populer dengan tagline mantap mentong ini menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran. JS bahkan rela berada di tengah-tengah puing kebakaran untuk membantu warga ini.
    Sedikitnya 113 kepala keluarga yang menjadi korban mendapat bantuan dari JS. Bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari serta dalam bentuk uang tunai. "Walau tidak besar,mudah-mudahan bisa meringankan dan membantu para korban kebakaran," kata JS.
    Penyerahan  bantuan korban kebakaran ini disaksikan Ketua RW 001 dan RW 002, ketua Rt dan tokoh masyarakat setempat. "Tapi mohon maaf, jangan terlalu dinilai harganya. Kepedulian kami untuk membantu para korban kebakaran itu nomor satu bagi kami," tambah JS.
    Sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel, JS memang punya kewajiban untuk melihat warganya yang sedang dilanda kesusahan. Apalagi wakil rakyat dari kader PKS selalu peduli kepada masyarakat, apalagi yang tertimpa musibah seperti para korban kebakaran.
    Bantuan kepada korban kebakaran itu sebagai wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial JS. Warga yang menjadi korban kebakaran pun terlihat cukup gembira dengan uluran tangan legislator PKS Sulsel ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar