Powered By Blogger

Kamis, 12 April 2012

KKP Dukung JS, Ariady Bentuk Direct Selling

MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar, Jafar Sodding (JS) mulai mendapat dukungan luas masyarakat menjadi wali kota Makassar 2013 mendatang. Dukungan mengalir dari warga Pinrang di Makassar yang bernaung di Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP).
    Dukungan dari KKP Pinrang ini terkhusus di wilayah Biringkanaya. Namun bukan tidak mungkin warga Pinrang diluar kecamatan tersebut juga mendukung Jafar Sodding. Dukungan terhadap JS ini disampaikan pengurus KKP Mustafa, saat JS melakukan silaturahmi dan pengajian warga Pinrang di BTN Tirasa Makassar, Rabu, 11 April.
    KKP bahkan berjanji akan turut menyosialisasikan sosok JS sebagai cawali Makassar 2013. Apalagi calon yang satu ini merupakan salah satu kandidat dari rumpung keluarga Pinrang. Sehingga KKP memandang perlu mendukung JS sebagai wali kota Makassar apalagi dia termasuk pemimpin berkarakter, bersih, religius dan menghargai kebhinekaan di Makassar. "Sosok tersebut bisa ditemukan dalam diri Jafar Sodding," tandas Mustafa.
    Komunitas Warga Pinrang di Makassar cukup besar populasinya. Dari sisi pengaruh, masyarakat Pinrang di Makassar memiliki peran dan pengaruh penting di ibukota Sulsel ini. Sehingga warga Pinrang terhadap JS ini dipastikan cukup signifikan.
    Tokoh masyarakat BTN Tirasa, Andi Muh Takdir juga memuji sosok JS yang bersih, peduli, dan profesional.Tiga hal tersebut merupakan modal penting bagi semua calon pemimpin.
    "Kami memandang baik Pak Jafar Sodding yang telah banyak memberi pengaruh positif bagi perkembangan Kota Makassar, khususnya kecamatan Biringkanaya saat masih menjabat wakil ketua DPRD Kota Makassar," tandasnya.
    Mendapat dukungan dari KKP ini, JS mengapresiasi dukungan yang diberikan. Dia pun berharap warga Pinrang di Makassar bisa memberikan kontribusi positif terkait keinginannya bertarung di pilwalkot Makassar mendatang. "Ini adalah kepercayaan yang baik dan dukungan ini akan menjadi semangat saya lebih percaya diri bertarung di Makassar,' tandas JS.

Bentuk Direct Selling
    Sementara, Ariady Arsal yang juga cawali Makassar membentuk tim direct selling untuk mengukur popularitas, elaktabilitas sekaligus untuk menyosialisasikan Ariady sebagai cawali di Makassar.  "Tim direct selling mulai berjalan, kebanyakan anggotanya adalah mahasiswa dan akan dibentuk di 14 kecamatan," kata Ariady.
    Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Sulsel, Ariady tetap gencar bersosialisasi. Ada saja agenda pertemuan dengan masyarakat kota Makassar.Cawali dengan tagline A+ I Love Makassar ini mulai menjual program banjir no, macet no, dan Makassar yang bernilai A+. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar