Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Full Audio dan Game

DESAIN audio yang ada pada mobil modifikasi selalu memberikan keunggulan dan keistimewaan tersendiri. Selain pada pilihan produk, kombinasi perangkat audio serta tata letak menjadi hal yang selalu memberikan keunggulan. Apalagi kalau modifikasi audio  dan video ini dilakukan dengan sentuhan maksimal.
Pada mobil Jazz milik Ismail misalnya, sejumlah perangkat audio dibenamkan mulai dari subwoofer, speaker, kapasitor, layar televisi, hingga perangkat playstation. Mobil keluaran 2007 yang dimodifikasi di bengkel Buana Sakti Makassar ini boleh dikategorikan sebagai kendaraan modifikasi yang sangat sempurna atau full audio, apalagi dilengkapi dengan fasilitas untuk berselancar bermain game.
Betapa tidak, perangkat audio ini terdiri dari lima buah layar televisi tiga  ukuran. Satu unit yang besarnya 19 inci, dua unit 9 inci, dan dua unit ukuran 7 inci. Dengan hadirnya perangkat televisi hingga lima unit ini, dipastikan akan memberikan kenyamanan dalam menikmati video musik.
Desain audio ini akan semakin memberikan kepuasan dengan adanya perangkat game, sehingga setiap saat bisa menikmati berbagai macam permainan game di dalam mobil. Ini tentu akan mendukung kebiasaan pemilik mobil yang memang memiliki hobi untuk bermain game utamanya saat waktu luang.
Selain desain full audio dan game, tata letak perangkat televisi ini juga cukup memadai. Di depan, Ismail meletakkan dua buah layar televisi berbeda warna, dua di tengah, dan satu belakang.
Satu hal yang memberikan keunikan adalah tata letak perangkat televisi yang ada di tengah. Oleh pemilik bengkel, layar televisi ukuran besar ditempatkan tepat di belakang jok depan, sementara satunya dibenamkan pada plafon mobil. Televisi yang ada di plafon inilah yang menghadirkan keistimewaan khusus pada desain audio pada mobil yang satu ini.
Adapun perangkat pendukung seperti subwoofer, amplifier, kapasitor, dan speaker ditempatkan pada bagian belakang. Penataan perangkat pendukung audio ini juga tidak kalah istimewanya. Apalagi desain yang diberikan cukup elegan dan menarik. (hamsah umar)                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar