Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Gunakan Setir Rakitan

MEMAKSIMALKAN tampilan pada eksterior mobil, tidak hanya pada hal-hal besar saja seperti audio, desain jok, dan sentuhan plafon, tapi juga pada bagian terkecil pada mobil itu sendiri. Bahkan dengan memberikan sentuhan pada hal terkecil pada kendaraan, bisa memberikan tampilan unik atau ciri khas tersendiri.
Contoh kecil saja pada sentuhan bagian setir mobil. Kalau banyak pengguna mobil mengandalkan setir asli dengan merek tertentu, tidak bagi Ismail. Pemilik Honda Jazz keluaran 2007 ini  memilih  menggunakan setir rakit yang ukurannya sangat imut. Dengan ukurannya yang imut ini, maka saat menyetir mobil ini Ismail merasa ada keistimewaan tersendiri.
"Dengan setir rakitan ini, saya merasa memiliki  kenyamanan tersendiri saat menyetir. Selain ukurannya yang kecil, ini juga  memberikan kesan tersendiri karena lain dari pada yang lain. Paling tidak, memberikan keunikan pada interior mobil saya," kata Ismail.
Untuk lebih memberikan kesan unik, setir rakitan ini tidak lupa dibungkus dengan kain berbahan kulit, sehingga meski hanya rakitan, kesan mewah terhadap setir ini tetap ada. Terlebih lagi, pilihan warna tetap menyesuaikan pada warna yang ada pada bodi dan interiornya utamanya di bagian depan kendaraan ini.
Setir rakitan yang imut ini seakan berpadu dengan hadirnya RPM memang memiliki ukuran yang juga imut. Alat yang satu ini berfungsi untuk melakuka kontrol terhadap temperatur gas dan oli. "Selain sebagai fungsi kontrol, RPM ini juga berfungsi mempercantik tampilan atau sekadar aksesoris  mobil," kata Ismail. (hamsah umar)                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar