Powered By Blogger

Kamis, 23 Juni 2011

IRT Ditangkap Sabu-sabu



MAKASSAR--Hasnah, salah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berdomisili di Antang, Makassar ditangkap unit khusus Polsekta Panakkukang karena kedapatan membawa satu paket sabu-sabu yang baru saja dibeli dari seorang bandar. Ibu dua anak ini ditangkap saat akan membeli bensin di SPBU Panaikkang atau depan Taman Makam Pahlawan, Kamis, 23 Juni sekira pukul 09.00.
Saat ditangkap tersebut, tersangka menyembunyikan satu paket sabu-sabu itu di dalam branya. Polisi yang memang sudah membuntuti tersangka itu, terus mendesak tersangka untuk mengeluarkan paket sabu-sabu yang baru saja dibeli. Tersangka awalnya berpura-pura tidak memiliki sabu-sabu saat digeledah motornya oleh petugas. Tapi saat penggeledahan itu, gelagak tersangka mencurigakan sehingga polisi mendesaknya untuk memperlihatkan barang terlarang  yang disembunyikannya.
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo menyebutkan bahwa tersangka selama ini sudah dicurigai sebagai warga yang sering mengonsumsi sabu-sabu, apalagi banyak laporan yang diperoleh menyebutkan IRT tersebut adalah pecandu narkoba.
Informasi tersebut menyebutkan bahwa IRT yang menggunakan motor bebek warna pink, sering membeli sabu-sabu pada salah satu bandar di kota ini di salah satu tempat di daerah ini. Polisi kemudian melakukan pemantauan dengan melakukan pengawasan terhadap motor bebek yang dilaporkan berwarna pink. "IRT ini ditangkat saat akan pulang dari daerah Pampang," kata Dhimas.
Sementara itu, bandar sabu-sabu yang ditempati tersangka membeli sabu-sabu saat ini masih dalam pengejaran. Sementara tersangka hingga sore kemarin masih menjalani interogasi di penyidik Polsekta Panakkukang. "Kita masih kembangkan sambil mencari orang yang disebut sebagai tempat membeli sabu-sabu," kata Dhimas. (hamsah umar)        
        
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar