Powered By Blogger

Minggu, 12 Juni 2011

Geng Motor di Makassar Berulah




MAKASSAR--Geng motor yang ada di Makassar mulai membuat resah masyarakat di daerah ini. Selain aksinya yang melakukan konvoi massal utamanya malam minggu, geng motor di daerah ini mulai mengganggu masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Minggu, 12 Januari sekira pukul 03.00, geng motor yang melintas di Jalan AP Pettarani berulah dengan melempari remaja lain yang sedang kumpul di pinggir jalan.
Akibat ulah puluhan geng motor itu, dua unit mobil yang parkir di depan ruko Zamrud rusak akibat terkena lempara batu oleh geng motor tersebut. Kaca mobil belakang pecah karena dilempar oleh para pelaku. 
Awalnya, geng motor yang melintas dari Jalan Pengayoman Makassar itu, melempari sejumlah remaja yang sedang kumpul di depan ruko Zamrud. Melihat remaja tersebut, geng motor melempari mereka dengan batu. Tidak ingin dilempari begitu saja, sekumpulan remaja ini pun membalasnya dengan melempar puluhan geng motor yang melakukan konvoi di jalan. 
Mereka kemudian perang batu hingga mengakibatkan dua unit mobil yang sedang parkir rusak. Menurut salah seorang remaja yang ada di lokasi kejadian, Fadli, dia dan sejumlah temannya sedang duduk di pinggir jalan. Tanpa alasan jelas, mereka dilempari oleh konvoi geng motor yang melintas. Fadli kemudian menyampaikan kepada beberapa rekannya di sekitar lokasi yang kemudian datang membantu, sehingga terjadi saling lempar.
Ulah geng motor yang mengganggu warga ini baru berakhir ketika sejumlah anggota Polsekta Panakkukang yang dipimpin Panit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Aris datang ke TKP dan membubarkan keributan tersebut. Sayangnya, begitu melihat petugas datang, puluhan geng motor tersebut langsung melarikan diri.  (sah)
                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar