Powered By Blogger

Kamis, 09 Juni 2011

Remaja Tewas Digilas Molen




MAKASSAR--Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Salah seorang warga Jalan Mongisidi Baru, Kecamatan Makassar tewas mengenaskan setelah digilas mobil mobil molen di Jalan Mongisidi Rabu malam. Korban tewas di tempat setelah tubuhnya digilas ban mobil berat tersebut. Akibat digilas mobil molen itu, pinggang korban remuk hingga tewas.
Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DD 6237 OT, berboncengan dengan salah seorang temannya, Ari. Saat itu, korban dan temannya baru saja dari arah Jalan Batu Putih, Kecamatan Ujungpandang. 
Saat melintas di Jalan Mongisidi, korban hendak menyeberang pada salah satu perempatan jalan. Saat itu, korban berusaha menghindari tabrakan dengan salah satu motor dari arah berlawanan. Celakanya, korban malah mengarahkan motornya ke arah mobil molen DD 9946 AE. Saat berusaha menghindari tabrakan dengan motor itu, korban tidak bisa menguasai motornya hingga terjatuh.
Ari yang mengemudikan sepeda motor tersebut jatuh tepat di samping mobil molen tersebut, sementara korban terlempar di bawah mobil molen yang sedang jalan. Seketika, tubuh korban digilas ban mobil hingga mengakibatkan luka parah. Mobil molen tersebut saat ini diamankan di Polsekta Makassar untuk penanganan lebih lanjut.
Sopir mobil, Rustam menyebutkan bahwa saat kejadian berlangsung, dirinya tidak melihat kalau pengendara yang memotong di depannya. Rustam mengaku sempat melihat korban berusaha memotong jalan, namun tidak melihatnya jatuh di depannya. "Saya baru sadar ada ketika merasa mobil menginjak sesuatu," kata Rustam.
Kanit Laka Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini, pengemudi mobil molen tersebut diamankan di Polrestabes sementara mobilnya diamankan di Polsekta Makassar. (hamsah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar