Powered By Blogger

Kamis, 09 Juni 2011

Telkomsel Kerjasama Satlantas Polrestabes




MAKASSAR--Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di kepolisian,  Unit Satlantas Polrestabes Makassar melakukan kerjasama dengan PT Telkomsel Sulampapua utamanya penyediaan sarana dan prasarana pendukung yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Kerjasama Telkomsel dan Unit Lantas Polrestabes ini dilaunching, Kamis, 9 Juni.
Bentuk kerjasama yang dilakukan dengan Telkomsel berupa renovasi ruang tunggu  pengunjung, loket,  penyediaan kursi pengunjung, dan penyediaan pendingin ruangan. Dengan perbaikan yang dilakukan Telkomsel dan Lantas ini, pihak terkait berharap masyarakat akan merasakan kenyamanan saat mengurus SIM.
"Ini adalah kerjasama dalam hal perbaikan fasilitas. Di bagian pelayanan SIM ini kan suasananya sangat panas. Dengan adanya penyediaan pendingin ini, kita berharap masyarakat semakin nyaman mengurus SIM," ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Muh Nur Samsul, didampingi Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Lamasi.
Apalagi menurut Samsul, jumlah pengguna kendaraan bermotor yang melakukan permohonan pengurusan SIM setiap hari mencapai ratusan orang, baik permohonan yang dilakukan perorangan maupun kolektif yang dilakukan kalangan mahasiswa. Selain itu, Samsul juga berharap dengan adanya kenyamanan dalam mengurus SIM ini, pengendara kendaraan bermotor semakin sadar pentingnya menggunakan SIM.
General Manager Sales Telkomsel Sulampapua, Haris Wijaya menyebutkan bahwa kerjasama dengan Lantas Polrestabes Makassar dalam memberikan kenyamanan pengunjung ini, sebagai bentuk perhatian Telkomsel terhadap warga Makassar.  "Renovasi yang kita lakukan juga memisahkan antara pengunjung yang datang dengan yang sudah selesai mengurus SIM," kata Haris. (hamsah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar