Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Tampil Elegan dengan Widebody Kit


PENAMPILAN kendaraan bermotor utamanya mobil menjadi kebutuhan tersendiri, yang selalu menjadi perhatian pemilik mobil apalagi bagi mereka yang hobi dengan mobil modifikasi. Bagi pengguna mobil variasi, penampilan mobil adalah hal yang bisa memberikan kesan awal mengenai kemewahan dari modifikasi mobil tersebut.
Selain melakukan sentuhan pada hal interior, bagian eksterior juga tidak kalah pentingnya. Bagian interior  ini bahkan bisa memberikan kesan lebih elegan pada mobil modifikasi yang dimiliki. Alasan untuk tampil lebih elegan dan garang inilah yang menjadi poin penting dalam melakukan perombakan pada bodi kendaraan.
Salah satunya adalah Honda Jazz milik Ismail yang satu ini. Sebagai pemilik kendaraan yang suka dengan tampilan mobil lebih jantan dan berisi, dia pun melakukan modifikasi dengan merombak total bagian bodi mobilnya. Dengan sentuhan widebody kit, mobil Jazz miliknya semakin menampakkan keistimewaan dan kemewahannya.
Yang pasti, dengan melakukan widebody kit pada bagian bodi mobil ini, Ismail mengaku mobilnya tampak lebih garang, elegan, jantan dan berisi. "Kesannya lebih elegan setelah dilakukan perombakan bodinya. Istimewanya, kalau dilihat dari tampilan luar sangat elegan dan macho," ujar Ismail.
Warga asal Kabupaten Sinjai ini mengaku senang melihat bodi mobilnya yang terlihat seakan berotot. Pasalnya, dengan  widebody kita ini, bagian tertentu terlihat lebih menonjol keluar. 
Dengan widebody kit ini, posisi pintu depan dan belakang mobol ini juga sedikit mengalami perubahan. Selain bagian samping yang terlihat  lebih gempal, tampilan depan juga tidak kalah menariknya. Sehingga begitu mobil ini dilihat, keistimewaan perombakan bodi mobil ini langsung terasa.
Ismail mengaku, pertama kali tertarik dengan widebody kit kendaraan, setelah melihat mobil yang sama di daerah ini. Referensi soal tampilan luar mobil inilah yang kemudian membuatnya ikut  melakukan perubahan secara total pada bodi mobilnya. Proses modifikasi mobil ini pun sepenuhnya diserahkan kepada salah satu bengkel ternama di Makassar, Buana Sakti. 
Di bengkel ini, mobil Jazz keluaran 2007 ini dimodifikasi sedemikian rupa selama dua pekan. Selain bodi, sentuhan interior termasuk audio pada mobil ini juga tidak kalah menariknya. (hamsah umar)                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar