Powered By Blogger

Sabtu, 25 Juni 2011

Sangar dengan Motif Tengkorak



SENTUHAN desain dan motif pada  kendaraan modifikasi, adalah bagian penting untuk memaksimalkan kesan yang ingin ditampilkan. Desain dan motif ini bahkan terkadang menjadi alasan bagi pencinta motor modifikasi untuk melakukan perubahan terhadap motornya. Motor modifikasi selalu saja ada bagian tertentu yang menjadi ciri khas, dan membedakan dengan motor modif yang lain.
Begitu juga dengan motor Harley Davidson milik Hendra Sirajuddin. Harley versi heritage softail ini memiliki keunikan tersendiri pada tangki dan bagian bodi lainnya. Selain menjadi ciri khas, bagian ini juga menambah kesan sangar pada motor modifikasi ini.    
Desain unik yang menambah tampilan semakin sangar ini berupa motif tengkorak, utamanya  memenuhi pada bagian tangki bahan bakarnya. Di bagian ini, ada begitu banyak motif tengkorak yang dibenamkan, begitu juga pada bagian lainnya. Sementara pilihan warna yang mengombinasikan hijau dan kuning keemasan bisa membuat motor ini tampil lebih bersih dan mengkilap.
Apalagi pemberian warna kuning keemasan hanya berupa titik-titik, sehingga semakin membuat kesan klasik pada motor ini. "Motor modifikasi itu kan lebih pada seni. Nah pemberian motif tengkorak pada beberapa bagian bodinya ini agar kesan yang ditampilkan bisa lebih sangar lagi," kata Hendra.
Apalagi menurut dia, motor modifikasi seperti ini tidak digunakan setiap hari atau penunjang mobilitas, tapi lebih untuk kegiatan santai maupun kontes. Makanya estetika dan seni dalam perubahan tampilan motor ini menjadi hal yang paling penting. "Pilihan warna dan motif juga lebih kepada penyesuaian desain," kata Hendra. 
Makanya, Hendra memastikan motor miliknya ini akan tetap didorong untuk ikut kontes ketiga ada kontes motor Harley. Karena mengutamanan estetika dan seni, Hendra menyebutkan bahwa kenyamanan pada desain motor jenis ini tentu saja sedikit diabaikan, kendati bukan berarti desain seperti ini kurang aman untuk dikendarai. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar