Powered By Blogger

Rabu, 29 Juni 2011

Tersangka Sabu-sabu Kritis Dimassa


MAKASSAR--Marcel, salah seorang warga Maccini Raya Makassar babak belur dimassa warga Jalan Emmy Saelan, Selasa malam. Tersangka sabu-sabu ini dimassa warga saat berusaha menjambret warga di lokasi kejadian. Saat berupaya melakukan aksi kejahatan itu, pelaku terjatuh dari motornya hingga menjadi sasaran amukan massa.
Akibat dipukuli massa itu, korban kritis bahkan sempat tidak sadarkan diri akibat dipukul oleh warga. Kepala korban bahkan sempat bocor akibat dipukul menggunakan balok. Polisi yang datang kemudian mengevakuasi tersangka ke RS Bhayangkara Makassar, sementara motor yang dikendaraan diamankan ke Polsekta Rappocini.
Rupanya, warga yang mencoba menjambret ini menyimpan satu paket sabu-sabu yang diperkirakan seberat 1 gram di sadel motornya. Barang terlarang tersebut disembunyikan pada tas kecil. 
Petugas kepolisian berhasil menemukan sabu-sabu tersebut, setelah melakukan penggeledahan dan memeriksa sepeda motor DD 4440 JP, polisi menemukan paket sabu-sabu.
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Arifuddin membenarkan penangkapan pelaku percobaan jambret yang ternyata memiliki sabu-sabu. "Dia ini awalnya dimassa warga karena berusaha menjambret. Setelah motornya kita amankan, ternyata ada sabu-sabu yang disimpan dalam sadel motornya," kata Arifuddin.
Arifuddin menegaskan bahwa pihaknya masih akan  melakukan pengembangan terhadap penemuan barang terlarang tersebut, utamanya mengorek keterangan tersangka soal asal usul sabu-sabu itu. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar