Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Kap Mesin dari Karbon




MENGURANGI beban kendaraan menjadi salah satu pilihan menarik, bagi pemilik kendaraan utamanya yang dimofikasi. Penggunaan bahan karbon pada bagian tertentu menjadi pilihan untuk mengurangi beban mobil. Salah satunya adalah pada bagian kap mesin. 
Dengan engine hood  kevlar yang berbahan karbon, beban kendaraan dipastikan lebih ringan karena memang pilihan ini memang merupakan alasan untuk mengurangi beban kendaraan. "Dia kan terbuat dari karbon sehingga lebih ringan. Karena ringan, makanya beban mobil juga berkurang," kata Harianto Gasali.
Tidak sekadar mengurangi beban kendaraan, pilihan menggunakan engine hood kevlar  juga mengurangi panas pada mesin mobil. "Dengan menggunakan kap mesin yang terbuat dari karbon, mesin jadi tahan panas. Jadi itu adalah fungsi yang bisa diperoleh dengan menggunakan kap dari karbon," tambahnya.
Selain mesin tahan panas dan bobot berkurang, tentu saja jenis ini  juga menambah gaya dari kap itu sendiri, karena dengan menggunakan engine hood kevlar ini, style kendaraan tampil lebih gaya dan menarik perhatian. 
Apalagi, pemasangan kap mesin menggunakan karbon ini juga dilapisi dengan stiker dengan motif yang khas dengan konsep modifikasi ala Jepang, semakin memberikan kesan gaya pada mobil yang dimofikasi di Auto HAR tersebut. (sah)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar