Powered By Blogger

Rabu, 22 Juni 2011

IPPMP Unhas Prihatin Kisruh Tonasa




MAKASSAR--Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Pangkep (IPPMP) Universitas Hasanuddin (Unhas), mengaku prihatin dengan kisruh yang terjadi terkait rencana pergantian direksi PT Semen Tonasa. Mestinya kata dia, apa yang menjadi keputusan rapat umum pemegang saham luar biasa Semen Tonasa soal jajaran direksi PT Semen Tonasa tidak dipersoalkan.
Pasalnya menurut dia, jika persoalan tersebut terus diperdebatkan, banyak pihak yang bakal dirugikan termasuk masyarakat Pangkep sendiri, begitu juga karyawan PT Semen Tonasa sendiri. "Saya kira demo untuk mempersoalkan pergantian Direksi PT Semen Tonasa tidak perlu ada, karena itu malah merugikan masyarakat sendiri," kata Humas IPPMP Unhas, Nur Hidayat saat bertandang ke redaksi FAJAR, Rabu, 22 Juni.
Hidayat dan pengurus IPPMP Unhas menilai bahwa kisrus soal pergantian direksi tersebut, mesti disikapi secara bijak dan tidak lagi mempersoalkan siapa yang akan menjadi direksi di perusahaan tersebut.
"Kita tidak perlu memaksakan kehendak misalnya harus putra daerah yang mesti memimpin PT Semen Tonasa. Yang lebih penting kita perjuangkan adalah bagaimana komitmennya terhadap perusahaan dan masyarakat Pangkep lainnya," ujar Hidayat.
Selain itu, jajaran yang akan menduduki posisi penting di PT Semen Tonasa adalah yang memiliki kapabilitas dan kemampuan untuk mengelola perusaan tersebut, utamanya bagaimana memajukan PT Semen Tonasa. (hamsah umar)             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar