Powered By Blogger

Minggu, 01 April 2012

PDS Undang Cagub Paparkan Visi-Misi

MAKASSAR, FAJAR--Salah satu partai pendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub 2007, Partai Damai Sejahtera (PDS) memutuskan menjaring cagub melalui proses pendaftaran yang dijadwalkan pertengahan April.
    Para kandidat yang mendaftar di PDS ini nantinya akan diminta untuk memaparkan visi dan misinya. Mencuat keinginan dari internal PDS agar pemaparan visi misi cagub yang menginginkan PDS ini dilakukan di sela-sela rapat kerja wilayah (rakerwil) yang juga akan digelar April mendatang.
    Kendati kecenderungan PDS masih condong ke Syahrul seperti partai pendukung lainnya yakni PDIP, PDS tetap membuka peluang yang sama kepada kandidat cagub untuk mendaftar di PDS.
    "Kita buka semua kepada kandidat gubernur dan wakil gubernur baik Syahrul, Ilham-Aziz, Rudiyanto, maupun cawagub lainnya untuk memaparkan visi misi di PDS," tandas Wakil Ketua DPD PDS Sulsel, Paulus Tandiongan, Jumat, 30 Maret.
    Untuk agenda rakerwil PDS ini, Paulus menandaskan bahwa PDS bakal menghadirkan tokoh umat Kristen atau pun tokoh gereja. Jadi selain kader, tokoh agama dari umat Kristen juga bakal dilibatkan PDS utamanya untuk melihat seperti apa visi-mis kandidat ketika memimpin Sulsel ke depan.
    Sebelumnya, pemaparan visi dan misi pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar sudah pernah dilakukan di tengah tokoh umat Kristen beberapa waktu lalu. Pemaparan visi misi yang dikemas dalam silaturahmi ini juga difasilitasi oleh DPC PDS Makassar.
    Dalam menentukan cagub yang akan didukung PDS di pilgub Sulsel 2013, Paulus menyatakan bahwa PDS akan tetap mengacu pada survei baik untuk posisi cagub dan cawagub. Siapa pun yang punya peluang besar menang, itu yang akan didukung PDS. (hamsah umar)  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar