Powered By Blogger

Minggu, 01 April 2012

PBB Kerahkan Ormas Menangkan Ilham-Aziz

MAKASSAR, FAJAR--DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel selaku partai yang paling awal  mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar setelah Demokrat, janji mengerahkan ormas otonom yang ada di bawah partai ini.
    Ormas yang ada di naungan PBB ini bahkan sudah mulai bekerja dan menyosialisasikan pasangan Semangat Baru ini. Misalnya dengan bersama DPC atau pun tim pejuang Aziz di daerah bersosialisasi. "Kader PBB dan ormasnya itu sudah bekerja di daerah. PBB tidak pernah main-main dalam hal dukungan," kata Ketua DPW PBB Sulsel, Sjaiful Kasim, Jumat, 30 Maret.
    Penegasan Sjaiful ini sekaligus menepis keraguan pengamat politik UIN Makassar, Dr Firdaus Muhammad yang mewanti-wanti partai sekadar mendukung tapi kadernya tidak bekerja untuk memenangkan calon yang didukungnya. PBB sejak pilgub 2007 berjuang keras untuk memenangkan Aziz-Mubyl dan saat ini akan berjuang untuk Ilham-Aziz.
    Organisasi otonom di bawah naungan PBB yang siap dikerahkan untuk memenangkan Ilham-Aziz seperti Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang, Brigade Hizbullah, Laskar Hijau, dan beberapa ormas lainnya yang merupakan bagian dari PBB. Kesiapan PBB all out memenangkan Ilham-Aziz ini cukup berasalan karena hubungan emosional PBB dengan pasangan ini utamanya Aziz sangat dekat.
    Dalam memberikan dukungan kepada IA, PBB siap mengerahkan kemampuan maksimalnya bekerja nyata seperti yang akan dilakukan ormas yang ada di partai lain seperti Golkar dengan Kosgoro, MKGR, Soksi dan ormas beringin lainnya.
    Bagi PBB, dukungan politik terhadap Ilham-Aziz adalah amanah yang harus dibarengi dengan kerja nyata. Apalagi sebagai partai berbasis Islam, amanah yang diberikan harus dibarengi dengan kerja nyata. "Seperti itu yang diajarkan dalam Islam. Jadi PBB tidak pernah main-main," tandas Sjaiful.
    Semangat kader PBB dan ormasnya bekerja untuk Ilham-Aziz ini semakin kuat, apalagi Ketua DPP PBB MS Ka'ban sudah menginstruksikan agar pasangan yang berkeinginan besar mewujudkan masyarakat religius di Sulsel ini dimenangkan di pilgub 2013.
    Sekretaris DPW PBB, Purnama Asadih juga menegaskan tekad kader PBB dalam mendukung Ilham-Aziz di pilgub. "Bahkan kalau bisa dikatakan kader PBB sudah curi star, karena DPP belum turunkan rekomendasi, tapi sudah bekerja untuk Ilham-Aziz," tandas Purnama. (hamsah umar)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar