Powered By Blogger

Minggu, 09 September 2012

Akbar Faizal: Kehormatan Dukung IA


MAKASSAR, FAJAR--DPD Hanura Sulsel mengaku tidak salah mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel 2013 mendatang, sehingga kader partai ini harus full dan maksimal bekerja memenangkan pasangan nasionalis-religius.
Ketua Bidang Media dan Komunikasi Politik DPP Hanura, Akbar Faizal bahkan menyebut dukungan Hanura kepada pasangan IA adalah sebuah kehormatan bagi partainya. Selain garis perjuangan Hanura sama dengan visi yang ingin diwujudkan di Sulsel, Ilham-Aziz juga memiliki program yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki Sulsel ke depan. Penegasan Akbar ini disampaikan dalam acara penyerahan rekomendasi Hanura terhadap pasangan Ilham-Aziz di Hotel Sahid Makassar, 6 September.
"Dukungan yang konsisten kader Hanura terhadap Ilham-Aziz adalah sebuah kehormatan. Karena itu, perintah langsungnya menangkan IA. Betapa tidak enak kalau partai sudah mendukung kemudian kita tidak full mendukung," kata anggota DPRD RI yang dikenal vokal ini.
Akbar minta semua kader Hanura di Sulsel segera melakukan kerja lebih maksimal dengan sisa waktu yang tersisa, sehingga pasangan yang diusung ini bisa memenangkan pertarungan. Ini juga ditegaskan Korwil Sulawesi DPP Hanura, Chaeruddin Ismail dimana menurutnya dengan semangat baru, kader Hanura harus mendorong kerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sulsel mendatang. "Saya tugaskan kalian semua untuk memenangkan IA," imbuh Chaeruddin.
Plt Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel, Imbar Ismail menambahkan dengan penyerahan rekomendasi ini hanya menjadi pelecut untuk lebih bekerja keras dan giat. Ini hanya bisa dilakukan kalau semua kader komitmen dan konsisten terhadap dukungan partai terhadap pasangan ini. Karena itu, perlu menyatukan hati dalam bekerja dan berjuang memenangkan Ilham-Aziz.
Usai menerima rekomendasi Hanura ini, Ilham menyatakan kepercayaan yang diberikan Hanura terhadap IA akan menjadi amanah untuk meraih kemenangan di pilgub Sulsel. Ilham juga menyebut partai yang dipimpin Wiranto ini tidak salah menentukan pilihan di pilgub Sulsel. Momen pilgub yang menjadi sasaran antara pemilu 2014 mendatang ini, juga menjadi momen strategis bagi pengusung IA untuk lebih memperkenalkan partainya di tengah masyarakat.
Aziz Qahhar menambahkan, dengan dukungan Hanura Sulsel terhadap pasangan ini, Aziz yakin tingkat keterpilihan pasangan ini akan semakin melesat. "Kalau Hanura lebih kencang lagi, survei kita akan lebih melesat. Saya kira memang kita harus lebih meningkatkan survei, sehingga sekalipun dicurangi nanti, kita tetap menang," tandas Aziz. (hamsah umar)      
 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar