Powered By Blogger

Selasa, 11 September 2012

BM PAN Gowa Total ke IA


MAKASSAR, FAJAR--Organisasi sayap bertai berlambang matahari terbit, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), total dan bertekad memenangkan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di kandang Syahrul Yasin Limpo, Gowa.
BM PAN yang lahir dari rahim reformasi ini siap bekerja dan berjuang memenangkan IA. Pengurus BM PAN Gowa bahkan berikrar untuk memenangkan semangat baru di pilgub Sulsel mendatang, saat menggelar musyawarah daerah (musda) BM PAN Gowa di Wisma Tulip akhir pekan lalu.
Tekad untuk total mendukung ini ini setelah BM PAN bersama beberapa pengurus DPW dan DPP menghadiri deklarasi IA di lapangan Karebosi lalu. Saat ini, mereka sudah mulai tancap gas, bekerja untuk pemenangan IA.  Dukungan ke IA tersebut berdasarkan penjelasan dari fungsionaris DPP PAN, Bima Arya bahwa belum ada dukungan resmi PAN ke kandidat tertentu di Sulsel. Sementara, Amien Rais, pendiri PAN sudah terang-terangan dukung IA.
Dalam musda BM PAN, Ketua BM PAN Gowa, Ihsan Karim Sultan meminta kader maksimal memenangkan IA di basis Sayang ini. "Kami jajaran BM PAN Gowa siap memenangkan Ilham-Aziz. Ini sudah menjadi komitmen kami," tegas Ketua Panitia, Dzulkarnain Syarifuddin, saat membacakan ikrar kesiapan memenangkan IA di Gowa.
Tekad BM PAN memenangkan pasangan IA di Gowa karena itu sudah menjadi keputusan DPP BM PAN. Selain itu, Amien Rais juga sudah menyatakan kesiapannya memenangkan IA, bahkan siap menjadi juru kampanye. "Jika pendiri partai saja sudah terang-terangan ke IA, apalagi yang jadi alasan untuk tidak mendukung IA," tambahnya.
Dalam musda tersebut,  surat pribadi Amien Rais yang meminta kader-kader PAN tegas mendukung dan memenangkan IA juga dibagi-bagi. Surat tersebut bagi mereka sudah sangat kuat bagi kader PAN untuk menjadi dasar penentuan dukungan dan pilihan pada pilgub 22 Januari 2013. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar