Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Garuda-Na Jalan Kaki Daftar di KPU


*Angka 13 Hoki Rudiyanto

MAKASSAR, FAJAR--Pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) memilih jalan kaki mendaftar di KPU Sulsel. Rudi-Nawir dan pendukungnya berangkat dari kediaman Rudi di Jalan Nikel No.13 Makassar.
Jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin saat menghadiri rapat koordinasi di KPU Sulsel, Jumat, 31 Agustus menyatakan jumlah massa pendukung Garuda-Na tidak terlalu banyak yang dikerahkan atau paling banyak 1.000 orang. Pasangan ini mendaftar di KPU Sulsel pada pukul 13.00 Wita.
"Jadi sesuai yang sudah kita ancang sejak awal kita mendaftar pada Kamis, 13 September pukul 13.00 Wita. Pimpinan partai pengusung kita juga harapkan ikut mendampingi Garuda-Na mendaftar di KPU," kata Nasrullah.
Jadwal pendaftaran Garuda-Na pada 13 September ini bertepatan dengan hari kelahiran Rudiyanto. Tapi lebih dari itu, angka 13 ini menjadi angka hoki bupati Sinjai dua periode ini. Kendati angka ganjil banyak yang mempersepsikan sebagai angka sial, namun bagi Rudi itu adalah angka yang sangat berharga. Karena begitu menjadikan angkat 13 ini angka hoki, Rudi cukup identik dengan angka 13.
Misalnya saja nomor rumahnya di Jalan Nikel bernomor 13, nomor telepon seluler terakhir 13, nomor polisi mobil pribadi 13 termasuk angka pendaftaran sebagai cagub Sulsel di KPU yang juga angka 13. "Jadi itu memang angka hoki Pak Rudi. Makanya memilih mendaftar 13 September pukul 13.00 Wita," lanjut Nasrullah.
Ditanya mengenai dukungan partai politik, Nasrullah masih saja menolak membeberkannya, dengan alasan abru akan disampaikan pada Rabu, 12 September mendatang. Kendati partai pemilik kursi di DPRD Sulsel sudah memastikan dukungan ke calon lain, Garuda-Na mengaku ada partai lain selain Gerindra yang akan mendukung Rudi-Nawir. "Jadi jumlahnya hingga 18 persen," sebut Nasrullah. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar