Powered By Blogger

Selasa, 11 September 2012

Carol: Tak Ada Dualisme


MAKASSAR, FAJAR--Wakil Ketua Umum DPP PDS, Yani Carol Kadang menandaskan kepengurusan DPP PDS saat ini tidak ada istilah dualisme. Kendati ada yang mengaku sebagai pengurus PDS diluar kepengurusan Denny Tewu, Carol mengaku DPP PDS tidak pernah mengakui klaim oknum tersebut.
"Saya ingin mengatakan bahwa tidak ada itu dualisme di PDS. Tidak benar kalau saya mengakui ada dualisme, yang benar kita tidak pernah mengakui pihak yang selama ini mengklaim sebagai pengurus," tandas Carol Minggu, 9 September.
Carol menandaskan, kepengurusan PDS di tingkat DPP hanya satu yakni berdasarkan yang ditetapkan atau terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. Sehingga kalau ada pihak yang mengaku sebagai pengurus DPP PDS, Carol tidak pernah menggap mereka sebagai pengurus karena tidak pernah terdaftar di kementerian. "Jadi acuannya adalah Kementerian Hukum HAM. Dan yang terdaftar di kementerian adalah kepengurusan Denny Tewu cs," kata Carol.
Sepanjang tidak ada SK dari Departemen Hukum dan HAM mengenai adanya pengurus PDS selain Denny cs, itu berarti tidak terjadi dualisme di tubuh partai. Dia menuding, pihak yang selama ini mengaku sebagai pengurus PDS adanya orang yang hanya mencari keuntungan karena dia berada di luar struktur partai.
"Sangat disayangkan kalau ada pihak yang mau menerima dukungan dari pihak ini, apalagi kalau sampai menerima rekomendasi palsu. Sebagai orang berpendidikan, tidak semestinya kita mau melayani pihak yang tidak jelas kepengurusannya," imbuh Carol.
Wakil Ketua DPW PDS Sulsel, Paulus Tandiongan menambahkan, kepengurusan PDS saat ini tidak mungkin mau mengakui ada kepengurusan lain diluar Denny Tewu. "Masa kita ini pengurus PDS mengakui ada pengurus lain (dualisme). Keliru itu kalau seperti itu," tandas Paulus. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar