Powered By Blogger

Senin, 17 September 2012

Ilham Torehkan 145 Penghargaan


*Refreshing di Bugis Water Park

MAKASSAR, FAJAR--Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin genap berusia 47 tahun. Diusia yang tergolong masih muda ini, Ilham telah menorehkan 145 penghargaan untuk rakyat selama dua periode menjabat wali kota Makassar.
Ilham merayakan ultahnya di rujab Anging Mammiri secara sederhana dan dihadiri ratusan kolega, baik dari pegawai pemkot, kerabat, maupun teman-teman dekat Ilham. "Terima kasih untuk semua masyarakat, teman-teman semua. Penghargaan ini saya persembahkan untuk kalian semua sebagai aparat pemerintah dan masyarakat, andalah yang lebih pantas dan berhak karena ini adalah jerih payah kalian," kata Ilham penuh haru.
Suasana tambah haru ketika Aliayah Mustika bersama kedua putrinya, Hera dan Lisa datang memeluk memberikan support. Seniman Sulsel, Ram Prapanca mempersembahkan sebuah puisi, disusul persembahan lagu ayah tercinta dari kedua putrinya. Pada ultah ini Ilham persembahkan video dokumenter detik-detik pendaftaran IA ke KPU kepada hadirin.
Momentum ultah IA juga dirayakan dengan rekreasi bersama seluruh tim pejuang IA di arena bermain Bugis Water Park. Ilham berterima kasih kepada seluruh keluarga Tim IA yang selama ini telah ikut menjadi bagian dalam perjuangan memenangkan IA sebagai gubernur Sulsel.
" Kami tahu banyak yang terpaksa harus meninggalkan istri dan anak di rumah selama berhari - hari demi berjuang untuk kemenangan IA. Ini bukan pengorbanan yang sedikit, tapi sebuah pengabdian yang begitu gigih akan sebuah keyakinan yang dianggap benar," tandas Ilham.
Makanya, IA berharap momen berkumpul bersama ini harus jadi ajang untuk saling menguatkan persaudaraan, semakin meneguhkan tekad untuk menjadikan Sulsel jauh lebih baik.
Seperti diketahui, pasangan ini baru saja mendaftar di KPU Sulsel Jumat pekan lalu. Ilham dan Aziz bersama keluarga menikmati akhir pekan sekaligus menghilangkan kepenatan. "Refreshing bersama keluarga dan tim untuk menghilangkan kepenatan," kata organizing committe, Hendra Sirajuddin.
Di arena bermain itu, digelar aneka lomba buat anak-anak seperti lomba nyanyi lagu Assalamu Alaikum, lomba mewarnai, dan lomba puzzle buat keluarga.
Peraih penghargaan Bidang Toleransi dan Apresiasi Keagamaan ini mengharapkan semoga usia yang bertambah makin menambah pula semangat untuk mengabdi untuk rakyat Sulsel tanpa ada sekat-sekat. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar