Powered By Blogger

Minggu, 09 September 2012

Farouk Pimpin Sampan Induk


*Sabtu, Rekomendasi PPP Diserahkan

MAKASSAR, FAJAR--Sekretaris DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta menjadi Nahkoda atau pemimpin Sampan Induk, sebuah relawan untuk memuluskan langkah Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) memenangkan pilgub Sulsel mendatang.
Jaringan relawan Sampan Induk ini tersebar di 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Relawan ini akan membantu dan memperlancar kerja-kerja Kapal Induk yang menjadi tim induk pasangan Sayang di pilgub Sulsel. Sampan Induk terdiri dari beberapa ormas antara lain FKPSM, Tagana, Karang Taruna dan lain sebagainya.
"Kita berada di sini untuk satu tekad untuk satu tujuan untuk memperjuangkan idola kita, kesayangan kita bapak Syahrul Yasin Limpo sebagai gubernur Sulsel untuk periode II," kata Farouk diiringi riuh tepuk tangan komunitas Sampan Induk, saat pembukaan Training of Trainers (TOT) Sampan Induk di Asrama Haji Sudiang, tadi malam.
Eksistensi Sampan Induk bukan untuk menyaingi Kapal Induk yang telah ada sebelumnya. Tapi, lanjut Ketua DPRD Makassar ini, Sampan Induk akan menjadi garda terdepan untuk membantu Kapal Induk demi memenangkan Syahrul-Agus di pilgub Sulsel.
Farouk tegas mengatakan bahwa dirinya telah menjadi bagian dari Sampan Induk dan dengan demikian, tujuan kita hanya satu memenangkan Sayang sebagai gubernur Sulsel untuk kedua kalinya.
Irman Yasin Limpo yang juga mantan Master Campaign Sayang  pilgub 2007 menjadi pendiri Sampan Induk. Irman tampil sebagai pembawa materi pertama dalam TOT tersebut malam tadi.
Sekretaris DPW PPP Sulse, Muh Aras menyatakan bahwa DPW PPP Sulsel sudah menjadwalkan penyerahan rekomendasi terhadap pasangan Sayang pada Sabtu, 8 September mendatang. Penyerahan rekomendasi ini akan dihadiri seluruh pengurus DPC PPP se-Sulsel. "Dalam penyerahan rekomendasi ini, kader PPP wajib mengenakan atribut partai," kata Aras. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar