Powered By Blogger

Kamis, 06 September 2012

Sayang Kerahkan Massa dari Empat Kabupaten


MAKASSAR, FAJAR--Massa pasangan calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) yang akan memeriahkan deklarasi bersama parpol pengusung, akan dikerahkan dari empat kabupaten terdekat.
DPD Golkar yang dipersilahkan mengerahkan massa untuk deklarasi Sayang di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 9 September ini yakni dari Makassar, Gowa, Takalar, dan Maros. Sementara 20 kabupaten/kota lain di Sulsel sebatas menghadirkan pengurus partai utamanya pengurus inti hingga tingkat ranting.
"Massa yang dikerahkan sebatas dari empat daerah kalau yang lain sebatas delegasi. Jelasnya, kita menargetkan akan memenuhi stadion Andi Mattalatta sesuai dengan kapasitas tempat," kata Jubir Sayang, Maqbul Halim, saat memberikan keterangan pers disela-sela rakor Golkar di Makassar Golden Hotel,  Rabu, 5 September.
Rakor Golkar Sulsel ini sekaligus presentase Tim Kapal Induk mengenai persiapan deklarasi Sayang, yang dilanjutkan dengan rakor persiapan Golkar Sulsel menghadapi verifikasi parpol ke KPU. Beberapa DPD Golkar dalam rakor ini baru mengumpulkan dokumen KTA dan struktur partai lainnya. Dua elit DPP Golkar, Syamsul Bachri dan Abdillah Nasir hadir langsung memberikan penjelasan mengenai persiapan verifikasi Golkar ini.
Meski hanya mengerahkan massa dari empat kabupaten, Maqbul memastikan jumlah massa Sayang yang akan memenuhi Stadion Mattoangin mencapai 30 ribu massa. Deklarasi ini dihadiri langsung Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie serta sejumlah petinggi partai pengusung Sayang. Informasi yang diperoleh, Ical akan menggunakan jet pribadi bersama rombongan dari DPP.
Sebelum menghadiri deklarasi Sayang, Ical dan elit DPP Golkar terlebih dahulu akan memberikan orasi politik dalam deklarasi pasangan Andi Baso Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa'dal) pada pagi harinya. Deklarasi Sayang dan Tafa'dal memang dilakukan pada hari yang sama kendatang Tafa'dal menggelar deklarasi pada pagi.
"Wacana juga, Ical akan menyempatkan diri ke Selayar dalam rangka konsolidasi di Takalar. Namun ini belum bisa dipastikan apakah setelah dari Bone baru ke Takalar atau seperti apa," tambah Maqbul.
Selain dalam rangka persiapan deklarasi dan verifikasi parpol, rakor Golkar juga sekaligus mempertajam program kerja tim pemenangan yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu. Misalnya konsolidasi tim pemenangan serta evaluasi capaian yang telah diperoleh. "September ini kita akan kembali memberi training tim dan jaringan dalam upaya pemenangan Sayang," tambah Maqbul. (hamsah umar)              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar