Powered By Blogger

Rabu, 12 September 2012

Tafa'dal Usung Tiga Program Unggulan


MAKASSAR, FAJAR--Pascadeklarasi dan pendaftaran di KPU Bone, pasangan calon bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa'dal) mulai konsen menjual program andalan yang ditawarkan bagi masyarakat di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.
Pasangan yang diusung koalisi Golkar, PPP, PKS serta parpol nonparlemen ini mengusung setidaknya tiga program andalan. Program andalan ini nantinya akan masuk dalam visi misi pasangan ini. Ketiga program andalan yang ditawarkan Tafa'dal adalah membuat sehat masyarakat melalui kesehatan gratis yang berkualitas, mencerdaskan masyarakat, serta membuka lapangan kerja baru bagi 5.000 pekerja dalam satu periode pemerintahannya.
"Sebenarnya ada beberapa program yang menjadi hal-hal yang akan dilakukan pasangan ini ketika terpilih menjadi bupati periode mendatang. Namun tiga program ini menjadi gagasan utama," tandas Wakil Ketua DPD Golkar Bone, Akbar Yahya.
Kendati hanya mengusung tiga program unggulan, pasangan ini juga tetap memberikan perhatian pada peningkatan ekonomi masyarakat, pertanian, perikanan, serta pemberdayaan masyarakat yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan. Pasangan yang cukup diunggulkan memenangkan pertarungan ini siap menciptakan perubahan besar bagi masyarakat Bone.
Apalagi pasangan ini memang mengusung harapan baru untuk Bone yang lebih baik lima tahun mendatang. Melalui program yang ditawarkan pasangan ini optimis mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bone, utamanya dalam penanganan masalah penggangguran di daerah ini.
Adik kandung Fahsar, Yagkin Padjalangi menandaskan untuk memenangkan pasangan ini di pemilukada Bone, Golkar bersama parpol pengusung bertekad untuk all out untuk membuktikan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang paling pantas menakhodai Bone lima tahun ke depan. Pasangan ini bahkan optimis bisa menang satu putaran apalagi Golkar di daerah ini sangat mengakar di masyarakat utamanya di pedesaan.
"Selain mengandalkan jaringan partai Golkar dan parpol pengusung yang lain, kita juga telah membentuk tim militan hingga pedesaan dan dusun. Melalui kerja keras jaringan ini, pasangan ini yakin memenangkan pertarungan," kata Yagkin.  (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar