Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Warga Soppeng Teriakkan Ewaki Aco


MAKASSAR, FAJAR--Cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin kembali mendapat sambutan meriah ribuan wargaSoppeng saat menghadiri halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng di  Balai Prajurit M  Yusuf Makassar, Jumat, 31 Agustus.
Di tempat ini, ribuan warga meneriakkan kata "Ewaki Aco" dan Semangat Baru saat Ilham berjalan menuju podium untuk memberikan sambutan. Teriakan Ewaki Aco dan semangat baru bahkan membahana dari seluruh pejuru ruangan.
"Saya hadir di sini bukan dalam rangka kegiatan politik, tapi ini bagian dari silaturrahmi sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Soppeng, khususnya yang berdomisi di Makassar atas segala partisipasi dalam menciptakan ketertiban sekaligus ikut menjadi bagian dalam proses pembangunan di kota ini," kata Ilham.
Kendati, dalam waktu tidak lama lagi warga Sulsel termasuk masyarakat Soppeng akan menghadapi hajatan  politik terbesar di Sulsel yakni pilgub. Ilham mengajak semua untuk tetap  menciptakan suasana kondusif.  Biarkan dinamika politik bergulir dan masyarakat akan memberikan pilihan politiknya secara sadar dan penuh tanggung jawab.
Bagaimanapun perkembangan  Sulsel, termasuk Soppeng ke depan itu sangat bergantung pada sikap politik warga Sulsel "Saya harap, dorongan  semangat warga Soppeng dalam membangun daerahnya akan menuai hasil yang kita cita - citakan," lanjutnya.
Sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Soppeng hadir di tempat ini, diantaranya Brigjen Polisi H Burhanuddin Andi, yang juga merupakan Ketua Dewan Penyantun KKS. Selain itu Ketua DPP KKS, Prof Sarifuddin Wahid juga tampil memberikan semangat kepada para hadirin.
Kehadiran Ilham di tengah warga soppeng memang menjadi daya tarik sendiri dalam acara ini. Sikap simpati juga terihat saat Ilham akan meninggalkan gedung tempat acara berlangsung. Puluhan Ibu - ibu yang terlihat mengerumuni Ilham hanya sekedar untuk salaman dan berfoto bersama. Akibatnya, Ilham terpaksa harus tertahan sekitar 20 menit hanya untuk melayani permintaahn foto bersama. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar