Powered By Blogger

Kamis, 06 September 2012

Tafa'dal Andalkan Syahrul


MAKASSAR, FAJAR--Bertekad memenangkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel, pasangan cabup Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa'dal) mengandalkan Syahrul untuk memenangkan pemilukada Bone yang digelar bersamaan dengan pilgub.
Pasangan yang diusung Golkar, partai nonparlemen, PPP ini mengandalkan pengaruh Syahrul yang saat ini masih sebagai gubernur dan Ketua DPD Golkar Sulsel. Paling tidak, dengan dukungan Syahrul terhadap Tafa'dal ini, pasangan ini berharap kader Golkar di Bone solid dan satu suara untuk memenangkan pasangan yang akan melakukan deklarasi pada Minggu, 9 September ini.
Adik kandung Fahsar, Yagkin Padjalangi menyatakan bahwa pasangan yang diusung Golkar dan beberapa partai di Bone ini, tidak hanya mengandalkan Syahrul juga tokoh Golkar lainnya utamanya kader Golkar Bone seperti Nurdin Halid serta elit Golkar lainnya. "Sudah pasti bahwa Tafa'dal mengandalkan Pak Syahrul, karena tentu saja akan ada pengaruhnya utamanya terhadap kader dalam memenangkan pasangan ini di Bone," kata Yaqkin, Rabu, 5 September.
Yagkin menyebut, kemenangan yang akan diraih pasangan ini pada pemilukada Bone mendatang, juga akan menjadi kemenangan pasangan Sayang. Meski pengaruh Syahrul tidak sekuat di Gowa, namun Golkar yakin pasangan Tafa'dal tetap akan mendapatkan dampak positif dari dukungan ketua Golkar Sulsel itu.
Wakil Ketua Golkar Sulsel ini bertekad untuk bekerja maksimal dan membantu pasangan Tafa'dal untuk memenangkan pertarungan di Bumi Arung Palakka Januari 2013 mendatang ini. "Sudah pasti itu kita akan bekerja termasuk memaksimalkan jaringan keluarga," kata Yagkin.      
Kehadiran Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie dalam rangka menghadiri deklarasi Fahsar-Ambo juga diharapkan semakin mengukuhkan tekad kader Golkar untuk bekerja maksimal dalam menjaring dukungan masyarakat, untuk mendukung pasangan ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar