Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Akmal Interview Televisi Al-Jazeera


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin berkesempatan melakukan jumpa pers sekaligus wawancara dengan televisi ternama Qatar, Televisi Al-Jazeera. Interview dengan televisi ternama ini dilakukan di Turki.
Akmal dan sejumlah elit DPW PKS Sulsel serta pimpinan DPD PKS Sulsel melakukan kunjungan atau ke sejumlah negara timur tengah, dalam rangka mempelajari strategi politik dalam memenangkan sebuah pemilihan umum. Daerah yang dikunjungi seperti Casablanca, Maroko, dan Istambul Turki.
Di Turki, Akmal dan rombongan melakukan pertemuan dengan Pengurus Partai Keadilan dan Pembangunan Turki, yang kemudian dilanjutkan dengan jumpa pers dengan televisi Al-Jazeera yang memang datang khusus dari Qatar.  Di Maroko PKS silaturahmi dengan Kedubes RI Maroko serta pertemuan dengan  Menteri Sosial Maroko yang kebetulan Kader Partai Keadilan dan Pembangunan.
"Di Casblanca Maroko dan Istanbul Turki kita berdiskusi dan belajar memenangkan pemilu dengan Partai Keadilan dan Pembangunan di Maroko dan Turki," kata Akmal.
Partai yang dijadikan sasaran studi strategi pemenangan pemilu ini adalah partai yang memang cukup besar di negara itu bahkan menjadi partai pemenang pemilu. Rencananya, Akmal dan elit PKS se-Sulsel bari akan kembali ke tanah air pada Sabtu, 8 September mendatang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar