Powered By Blogger

Senin, 03 September 2012

Ilham Santai Bersama Tim


MAKASSAR, FAJAR--Beberapa hari menjelang deklarasi pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) bersama partai pengusung, Ilham dan ratusan timnya memilih bersantai dengan menggelar Fun Games Paintball.
Refreshing ala Ilham dan timnya ini digelar di Lapangan Cadika, Kelurahan Bulurokeng Makassar, Minggu, 2 September. "Ini adalah ajang refreshing sekaligus konsolidasi tim pemenangan menghadapi pilgub yang semakin sehat. Kita ingin semua tim dalam suasana rileks utamanya menjelang deklarasi nanti, tidak perlu tegang, mari sama – sama ciptakan demokrasi damai di Sulsel," ujar Ilham sambil tersenyum.
Suasana gembira ini melibatkan sejumlah Tim IA diantaranya, tim media IA dan tim koalisi parpol IA, hadir juga tim lain, seperti Tim Damkar, Tim Hidayatullah, Tim Batu Putih, CEO Rumah Rakyat (tim pemenangan IA), CEO AQM, Tim Paguyuban, Tim relawan IA, dan belasan tim lainnya.
Tim media pasangan IA keluar sebagai juara dalam fun games paintball. Dalam babak final, tim Media IA yang dimotori Ade Saputra, berhasil mengungguli saingannya tim Koalisi Parpol IA. Tim media dipimpin Irwan Ade Saputra, sementara tim koalisi parpol dipimpin Syamsu Rizal MI alias Ical. Ilham Arief Sirajuddin tergabung dalam tim Media IA.
Fun Games Paintball ini digelar dalam rangka refreshing dan silaturahmi tim IA. Setiap tim terdiri atas 10 orang. Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar