Powered By Blogger

Rabu, 05 September 2012

Aspanji Bertekad Jadi Lokomotif Ekonomi Sulsel


MAKASSAR, FAJAR--Pengurus DPD Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) Sulsel, siap menjadi lokomotif pembangunan ekonomi di Sulsel ke depan.
Harapan untuk bisa menjadi lokomotif pembangunan ekonomi di Sulsel ini menjelang Musyawarah Provinsi III (Musprov) yang akan dilaksanakan pada, Minggu, 9 September  mendatang. Musprov akan diikuti sekitar, 120 orang pengurus DPC Aspanji se-Sulsebar dari 30 DPC. Salah satu harapan dari musprov ini akan menjadikan Aspanji sebagai lokomotif pembangunan perekonomian daerah.
Selain akan membahas mengenai program yang akan dilakukan Aspanji ke depan utamanya dalam rangka menjadikan organisasi ini sebagai lokomotif pembangunan ekonomi, musprov juga akan menjadi ajang untuk memilih ketua baru.
Saat ini, setidaknya ada tiga pengurus Aspanji yang menyatakan siap untuk memimpin Aspanji ke depan. Selain Ketua DPD Aspanji Sulsel, Bahar Ngitung yang kembali akan maju mencalonkan diri, dua pengurus yang akan menantangnya adalah Chalik Suang serta Muhammad Talal Ahmad. Untuk bisa mencalonkan diri, harus mendapat dukungan minimal 30 persen dari pengurus DPC Aspanji.
Musprov Aspanji ini  bertepatan dengan deklarasi akbar pasangan bakal calon Gubernur  Sulsel, Sayang. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan membuka musprov ini. Ketua Panitia Musprov, Agussalim Saleh menyatakan musprov akan digelar di Hotel Grand Clarion Makassar. "Dalam musprov nantinya ada 3 pengurus Aspanji yang sudah menyatakan siap maju," kata Agussalim.
Musprov akan dihadiri Ketua Umum Aspanji Aip Syarifuddin. Aspanji mengajak para anggota Aspanji untuk ikut ambil andil dalam pembangunan daerah, dan hal itu sudah menjadi kewajiban seluruh anggota Aspanji.
Yang jelas dalam musprov kali ini, yang bertemakan jadikan Aspanji sebagai lokomotif pembangunan ekonomi bagi daerah, dan ini merupakan sikap moral Aspanji dalam membangun perekonomian di Sulsel. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar