Powered By Blogger

Kamis, 13 September 2012

Imam Masjid New York Sebut IA Visioner


MAKASSAR, FAJAR-- Daftar tokoh agama yang mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) bertambah. Kali ini, Imam besar Masjid Al Hikmah New York USA, Shamsi Ali , menyatakan mendukung dan mendoakan IA terpilih gubernur di pilgub 2013.
Dukungan dan doa itu diutarakan Shamsi saat santap malam bersama dengan Ilham di Rumah Makan Bahari, Makassar, Rabu, 12 September. Ilham-Aziz pasangan yang sangat sepadan dan saling melengkapi. Dia juga menyebut, pasangan ini adalah pasangan yang visioner.
Saat ngobrol santai dengan Ilham, Shamsi yang juga tokoh agama Islam di New York yang juga kerap berdiskusi soal agama dengan mantan Presiden AS George Bush dan Presiden AS Barrack Obama ini menyatakan kagum dengan masjid terapung yang dibangun oleh Ilham tanpa APBD.
Menurutnya, setelah sekian tahun meninggalkan Makassar dan melihat perkembangan pembangunan yang lebih terarah dan keramahan masyarakat kota Makassar, maka sepantasnya Ilham diberi kesempatan mengabdikan diri dalam konteks yang lebih luas yakni provinsi Sulawesi Selatan.
Soal pasangan Ilham-Aziz, Shamsi mengaku dengan melihat foto baliho Ilham-Aziz saja dirinya sudah menemukan kesepadanan, antara tokoh nasionalis dan tokoh religius. Dilihat dari dasi orange Ilham melambangkan nasionalisme dan baju koko Aziz menandakan sosok religius.
Bangsa ini sebuah negara religius yang memeluk nilai modernitas. Pasangan IA sangat  ideal membawa Sulse lebih baik ke depan dengan visi yang jelas "Sehingga saya patut mendoakan beliau semoga diberi kepercayaan memimpin Sulsel," kata Shamsi yang sedang menggagas Yayasan Islamic Centre di New York. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar