Powered By Blogger

Senin, 17 September 2012

Ilham Dampingi JK Resmikan Gudang PMI


MAKASSAR, FAJAR--Calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dijadwalkan mendampingi mantan wapres RI, Jusuf Kalla (JK) saat peresmian Gudang PMI Regional Makassar, di Jalan Ir Sutami Makassar, Senin, 17 September.
JK dan sejumlah pengurus PMI Pusat dijadwalkan akan meresmikan gudang PMI sekira pukul 08.30 Wita. Gudang PMI Regional Makassar ini akan menjadi pusat distribusi logistik PMI wilayah Indonesia Timur. Di Gudang ini, berbagai kebutuhan logistik untuk bantuan kemanusian termasuk heli pad tersedia.
"Ilham memang sering menyempatkan waktu bertemu dengan Pak JK begitu ada di Makassar. Kebetulan besok ada peresmian gedung PMI di Sutami, Ilham juga dijadwalkan mendampingi Pak JK saat peresmian dilakukan," kata panitia, Syamsu Rizal, Minggu, 16 September.
Sebagaimana diketahui, Ilham adalah salah satu calon gubernur Sulsel yang akan bertarung pada pilgub 2013 mendatang. Dukungan JK terhadap calon yang ada diperkirakan bakal memberi pengaruh terhadap pasangan cagub utamanya Ilham dan Syahrul yang dikenal memang dekat dengan JK.
Gudang PMI Regional Makassar yang akan diresmikan JK ini merupakan bantuan dari pemerintah Norwegia. Dengan hadirnya gudang PMI untuk wilayah Indonesia Timur ini, peran PMI khususnya di Makassar semakin besar ke depan. (hamsah umar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar