Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

SBY Terkesan Tagline Semangat Baru


*Anas Pastikan Hadiri Deklarasi IA

MAKASSAR, FAJAR--Tagline Semangat Baru yang dipopularkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), begitu terkesan di hati Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Buktinya, saat menerima kunjungan pengurus dan kader Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) di kediaman pribadinya Puri Cikeas, Jumat, 31 Agustus, SBY meminta agar kader dan pengurus Pakar Pangan yang resmi bergabung menjadi sayap Partai Demokrat akan menjadi semangat baru di Demokrat.
Pakar Pangan resmi menjadi amunisi baru Demokrat setelah bergabung sebagai sayap partai bernama Bakti Karya Perjuangan Demokrat (BKPD). Keputusan bergabung menjadi saya merupakan amanah Rapimnas yang dilaksanakan di Bali, April 2011.
“Kami menyambut keputusan Pakar Pangan dengan senang hati dan tangan terbuka. Pakar Pangan akan menjadi amunisi baru bagi Demokrat dalam memperjuangkan amanah rakyat sekaligus saya yakin menjadi semangat baru bagi kita semua,” ungkap SBY.
Hadir Ketua Umum Pakar Pangan, Jend Purn  H Yasin, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan 24 pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Pakar Pangan se-Indonesia. SBY didampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Sekjen DPP, Edhy Baskoro Yudhoyono serta Sekretaris Dewan Pembina, Andi Mallarangeng.
Usai pertemuan, Anas Urbaningrum memastikan akan menghadiri Deklarasi IA di lapangan Karebosi, Jumat, 7 September. Menurut Anas, deklarasi IA tersebut merupakan salah satu momentum penting untuk menunjukkan dukungan rakyat terhadap pasangan nasionalis-religius.
Pasangan ini menjadikan hari Jumat sebagai momen penting dalam setiap agenda penting Ilham-Aziz selama proses pilgub berjalan. IA mengawali deklarasi pasangan di Masjid Al-Aqsa pada Jumat, 10 Februari. Menyusul deklarasi bersama partai pengusung yang juga digelar Jumat, 7 September, serta pendaftaran sebagai cagub di KPU Sulsel, Jumat, 14 September. "Hari Jumat menjadi agenda penting bagi IA, makanya deklarasi kemudian pendaftaran juga dilakukan Jumat," kata Jubir IA, Selle KS Dalle.      (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar