Powered By Blogger

Selasa, 11 September 2012

Ilham Dialog Warga di Kolong Rumah


MAKASSAR, FAJAR--Publik Sulsel tidak salah menilai pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) adalah sosok sederhana dan merakyat. Ini dibuktikan dengan memilih menginap di rumah warga saat ke daerah.
Selama dua hari (Sabtu-Minggu) di Enrekang, Ilham memilih menginap di rumah warga tepatnya di rumah panggung milik Jhon Balkis, Jalan Kemakmuran Enrekang. Daerah ini adalah kampung asal orang tua Ilham, Siti Sohrah. Ilham dan istri, Aliyah Mustika menginap di rumah warga untuk memenuhi permintaan warga setempat, termasuk yang ingin tatap muka langsung dengan wali kota peraih Bintang Jasa Utama ini.
Tidak kalah dengan tim yang menyertainya, tim Ilham juga rela menginap di losmen. Dengan menginap di rumah perkampungan warga ini, Ilham memiliki banyak waktu berdialog langsung dengan warga. Usai sarapan pagi, Ilham langsung  berdialog dengan tokoh masyarakat sekitar yang difasilitasi tuan rumah.
Tokoh masyarakat Enrekang, Puang Dolla, mengimbau warga Enrekang untuk bersatu memenangkan Ilham-Aziz. "Mammesaki. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan sekampung siapa lagi," kata Puang Dolla memberi semangat kepada warga yang bersilaturahmi dengan Ilham di kolong rumah.
Usai berdialog di kolong rumah, Ilham kemudian bergeser ke Kafe Linda, di Kelurahan Keppe, Kecamatan Enrekang, untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seratusan tim pemenangan dan relawan Ilham-Aziz (IA) Enrekang. Di depan relawan, IA minta agar tim dan relawan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk melakukan kerja sistematis dan efektif menyosialisikan figur dan program IA.
"Jika ada tim maupun realwan yang mengharap pamrih maka bukan di sini tempatnya, tapi jika kepentigan masyarakat maka mari kita sama-sama berjuang. Insya Allah, jika terpilih kelak saya tidak akan melupakan pendukung maupun simpatisannya. Silakan sapa saya di mana saja, tidak ada yang boleh menghalang-halangi, silakan tegur saya dan ingatkan saya, maka saya akan melayani masyarakat di mana saja," katanya.
Setelah itu, Ilham dan istri menghadiri silaturahmi dan halal bihalal dengan seribuan warga kecamatan Cendana, Enrekang. Bertempat di Baruga Pak Letnan DesaTaulan Kabere,  Enrekang, Ilham memohon doa restu dan dukungan warga agar terpilih pada pemilihan gubernur mendatang.
Hadir pada acara halal bihalal di Baruga Letnan, anggota DPRD Enrekang dari parpol pengusung Sayang, Nurdin Rauf dari PPP yang juga mantan Ketua DPC PPP Enrekang dan Legislator PAN Enrekang Ismail Hamid. Saat menuju tempat ini, Ilham dan istri menyempatkan diri mampir membeli salak di pinggir jalan. (hamsah umar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar